Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten di Ulang Tahun Gempita

Kekompakan Gisella Anastasia dan Gading Marten di Ulang Tahun Gempita

Seleb | limapagi.id | Senin, 17 Januari 2022 - 18:00
share

LIMAPAGI - Gempita Nora Marten, putri pertama dari Gading Marten dan Gisella Anastasia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-7, pada Minggu kemarin, 16 Januari 2022. Tak seperti tahun-tahun sebelumnya, Gading dan Gisel sepakat untuk merayakan ulang tahun sang putri secara sederhana.

Mereka hanya mengadakan acara tiup lilin yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat.

Gading Marten pun membagikan potret momen saat perayaan ulang tahun sang putri. Dilihat dari foto yang Gading bagikan di Instagram, tampak dirinya kompak berfoto bersama sang mantan istri. Mengenakan tema baju warna putih ungu, mereka kompak berfoto bersama.

(Instagram/@gadiiing) Gading Marten, Gempita Nora Marten, dan Gisella Anastasia

Selain potret mereka yang curi perhatian, dekorasi balon dan kue yang menghiasi perayaan ulang tahun gempita juga tak kalah menarik.

Tampak kue dan dekorasi balon di ulang tahun Gempita bertemakan BT21 atau karakter yang dibuat oleh boygrup BTS.

HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A. Kesayangan papa mama sudah tambah besar. Doa terbaik untuk Empi sayang. Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi. Biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga. Semoga bahagia hidupmu selalu nak, tulis Gading Marten di Instagram, yang dikutip Senin, 17 Januari 2022.

Selain itu, di momen ulang tahun kali ini, Gading dan Gisel ingin mengajarkan arti berbagai kepada Gempita. Gisela akan mengadakan projek berbagai untuk anak berkebutuhan khusus di hari ulang tahun sang putri.

Tahun ini Gempi mau belajar untuk berbagi, belajar untuk lebih peduli, lebih aware bahwa banyak temen-temen yang tidak atau belum seberuntung Gempi di luar sana. Berharap sedikit perhatian dari kita mungkin bisa mengukir sekilas senyum mereka, tulis Gisel di akun Instagram milik nya.

(Safa Azzura Lestari)

Topik Menarik