Bocil Pengang Stir Motor Boncengin Bapaknya bikin Sport Jantung Viral, Menantang Maut Nih

Bocil Pengang Stir Motor Boncengin Bapaknya bikin Sport Jantung Viral, Menantang Maut Nih

Terkini | ponorogo.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 14:40
share

JAKARTA, iNews.id – Viral video seorang bocil alias bocah kecil dibawah lima tahun pegang stir motor boncengin bapaknya. Aksi bocil tersebut bikin sport jantung, pasalnya sangat menantang maut.

Video itu diunggah oleh akun X (Twitter) @Pai_C1, di mana ayah dan anaknya tidak menggunakan helm saat berkendara motor. Menakutkan, motor itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Dalam video, terlihat seorang balita mengenakan kaos oblong berwarna biru sambil memegang dua kemudi motor. Sementara sang ayah, mengenakan kaos hitam dan celana pendek abu-abu, duduk di belakangnya sambil memegang anaknya.

Kedua kaki sang ayah terlihat siap di pedal rem dan gigi, karena anaknya belum bisa mencapai kedua tuas tersebut. Sang balita terlihat santai saat mengendarai motor di jalan yang berliku dan ramai.

Sayangnya, sang ayah tampaknya bangga dengan tindakan anaknya, tersenyum lebar kepada yang merekam. Padahal, situasi itu sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan fatal.

 

Video itu telah ditonton lebih dari 354,4 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar komentar mengecam tindakan sang ayah karena membiarkan anaknya yang masih balita berkendara motor.

“Awas nyesel Pak.. Penyesalah selalu datang terlambat klo kata orang,” tulis @JangKum***.

“Tidak untuk di tiru ya, bahaya buat dia dan orang lain ini namanya,” ujar @ino***.

“Oalahh pak pak, gini kok bangga,” kata @Celoteh***.

“Jangan ditiru ya gaes, apa ga takut pak udah ga pke helm lagi,” ucap @_oocha***.

“Aku yang nonton deg degan sendiri. Btw itu tangan adeknya kuat jga pegang setir motor, tapi tetep aja bahayaaa,” kata @caniz***.

Topik Menarik