Sekretariat DPRD Sulbar dan Unsulbar Jalin Kerjasama Penyusunan Naskah Akademik Pemajuan Kebudayan

Sekretariat DPRD Sulbar dan Unsulbar Jalin Kerjasama Penyusunan Naskah Akademik Pemajuan Kebudayan

Terkini | polman.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 08:20
share

Majene, Sulawesi Barat - Dalam rangka mendukung pengembangan dan pemajuan kebudayaan di Sulawesi Barat, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat bersama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) dan Penjaminan Mutu (PM) Universitas Sulawesi Barat resmi melakukan penandatanganan kontrak kerjasama. Acara penandatanganan ini berlangsung di kampus Universitas Sulawesi Barat pada hari Rabu, 24 April 2024.

Kontrak kerjasama ditandatangani oleh Bapak Taufiq Rasjid, sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, dan Bapak Muhammad Nasir Badu, Ph.D., selaku Ketua LPPM dan PM Universitas Sulawesi Barat.

"Penandatanganan ini merupakan langkah awal dalam penyusunan naskah akademik yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih signifikan terhadap kebijakan pemajuan kebudayaan di daerah" , ungkap Taufiq Rasjid.

Hadir dalam acara tersebut, Tim Persiapan dan Pengawasan dari Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat serta Tim Penyusun dari Universitas Sulawesi Barat. Kehadiran kedua tim ini menegaskan komitmen bersama dalam melaksanakan kerjasama ini secara efektif dan efisien.

"Kerjasama ini diharapkan tidak hanya menghasilkan naskah akademik yang berkualitas tetapi juga memperkuat hubungan antara pemerintah provinsi dengan institusi akademik dalam upaya bersama memajukan kebudayaan yang kaya di Sulawesi Barat", jelas Muhammad Nasir Badu.

Topik Menarik