Viral Bocah 4 Tahun Dilamar Anak Usia 5 Tahun di Madura, Netizen Melongo

Viral Bocah 4 Tahun Dilamar Anak Usia 5 Tahun di Madura, Netizen Melongo

Otomotif | inews | Kamis, 18 April 2024 - 12:26
share

JAKARTA, iNews.id - Baru-baru ini, viral momen bocah perempuan berusia 4 tahun tengah melangsungkan prosesi lamaran. Peristiwa tersebut terjadi di Madura, Jawa Timur hingga nenyita perhatian warganet.

Momen itu diunggah akun X @liatajax. Terlihat anak perempuan berusia 4 tahun tengah bersalaman di acara lamarannya. Kalian waktu umur 4-5 tahun ngapain?, tulis akun itu.

Para tamu yang datang di acara lamaran tersebut terlihat antusias dan turut merekam acara. Anak perempuan diketahui berinsial AK ini disebut dilamar anak laki-laki berusia 5 tahun.

Tak disangka, wajah sumringah dan penuh senyuman terpancar dari wajah AK. Dia menunjukkan perhiasan berupa gelang yang diketahui pemberian dari acara lamaran tersebut.

Adapula beberapa barang seserahan lainnya yang diberikan ke bocah berusia 4 tahun ini. Salah satunya sepatu anak-anak berwarna merah muda.

Ini bukan pertama kalinya anak-anak di bawah umur melakukan tunangan atau lamaran di Madura. Diketahui, lamaran tersebut merupakan tradisi dan nantinya ketika mereka cukup umur baru dinikahkan.

Meski begitu, banyak netizen dari daerah lain melongo melihat tradisi ini. Tak sedikit dari mereka heran dengan tradisi lamaran yang dilakukan anak-anak di bawah umur.

Di-booking sejak dini, ujar @pa***.

"Gw masih rebut power rangers," kata @end***.

"Pas ntar gede gimana ya," ujar @permen***.

Topik Menarik