Rachel Vennya Ungkap Permintaannya bila Dilamar Salim Nauderer: Jangan Pernah Selingkuh

Rachel Vennya Ungkap Permintaannya bila Dilamar Salim Nauderer: Jangan Pernah Selingkuh

Otomotif | inews | Rabu, 1 Mei 2024 - 07:29
share

JAKARTA, iNews.id - Selebgram Rachel Vennya bulka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Ibu dua anak itu mengungkapkan alasannya belum juga menikah dengan Salim.

Momen itu dibeberkan Rachel saat berbincang di kanal YouTube-nya bersama Erika Carlina. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengatakan permintaannya bila dilamar oleh Salim.

Dia meminta Salim agar tidak selingkuh, apalagi bila sudah berniat melamarnya.“Waktu itu gue bilang sama Salim karena udah ada omongan soal ini. Kalau suatu saat kamu ngelamar aku, pastiin ke diri kamu kalau kamu gak akan pernah selingkuh,” ujar Rachel.

Rachel menyebutkan dirinya meminta kepada Salim untuk memantapkan hati. Selebgram ini akan menganggap Salim sudah serius bila sang kekasih hati ingin melamarnya.

“Karena saat kamu ngelamar aku, aku udah yakin nih kalau kamu yakin,” tambah Rachel.

Seperti diketahui, rumah tangga Rachel Vennya sempat kandas di tengah jalan dengan musisi, Niko Alh Hakim alias Okin. Muncul dugaan pernikahan mereka patah lantaran Okin bermain api di belakang Rachel.

Rachel tak ingin merasakan kembali rasa sakit tersebut. Rachel tak bisa mentoleransi perselingkuhan dalam suatu pernikahan. 

“Jadi tunggu dulu, karena kan kita mikir kalau cinta-cintanya ya gak bakalan lah kita selingkuh. Tapi kita kan gak tahu nanti,” kata Rachel.

“Jangan pernah selingkuh karena aku sangat gak bisa mentoleransi itu. Gue pernah ngobrol sama seseorang, kayak mereka bilang perselingkuhan dalam pernikahan itu wajar, tapi dalam hati gue, ‘gue gak bisa’. Gue gak bisa,” ujarnya.

Topik Menarik