Loading...
Loading…
Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Leo/Daniel Menang Mudah, Indonesia 2-2 Thailand

Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021: Leo/Daniel Menang Mudah, Indonesia 2-2 Thailand

Powered by inewsid
Olahraga | Inews | Selasa, 17 Mei 2022 - 18:48

HANOI, iNews.id - Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menang mudah 21-8 dan 21-13 atas duo Thailand, Peeratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul pada semifinal nomor beregu SEA Games 2021, Selasa (17/5/2022). Kedudukan kembali imbang 2-2.

Setelah ini akan berlangsung partai penentuan. Bobby Setiabudi berhadapan dengan Panithcapohon Teeraratsakul.

Jalannya Pertandingan

Bermain di Bac Giang Gymnasium, Leo/Daniel sempat mengalami kesulitan saat melawan Sukphun/Teeraratsakul. Hal itu pun membuat mereka sempat tertinggal 0-3.

Meski begitu, Leo/Daniel tak menyerah begitu saja. Mereka kemudian berhasil menyamakan kedudukan 3-3. Tidak hanya itu, Leo/Daniel dapat mematikan langkah Sukphun/Teeraratsakul.

Buktinya Leo/Daniel memimpin pada interval pertama dengan skor 11-3. Mereka kemudian terus melaju dan merebut poin secara beruntun dan unggul 17-3.

Sukphun/Teeraratsakul tentunya berusaha untuk bangkit. Namun, langkah mereka dapat dihalau oleh Leo/Daniel yang merebut kemenangan game pertama dengan skor 21-8.

Memasuki game kedua, Leo/Daniel kembali mendapat perlawanan dari Sukphun/Teeraratsakul. Mereka saling susul perolehan angka, sehingga skor sempat imbang menjadi 3-3.

Baca Juga :
Indonesian Pastikan Tambahan Satu Emas Bulu Tangkis dari Ganda Putra

Meski begitu, Leo/Daniel dapat menemukan celah. Hal tersebut membuat mereka unggul dengan skor 9-3. Keunggulan tersebut dapat dijaga hingga interval kedua, menjadi 11-7.

Momentum tersebut pun dapat dimaksimalkan oleh Leo/Daniel dengan baik. Mereka menjaga keunggulan menjadi 17-10 dan merebut kemenangan dalam tempo 32 menit dengan angka 21-13.

Original Source

Topik Menarik