Daftar Pemain Guinea vs Timnas Indonesia U-23, Ada yang Berkarier di Madrid

Daftar Pemain Guinea vs Timnas Indonesia U-23, Ada yang Berkarier di Madrid

Berita Utama | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 20:49
share

PARIS, iNews.id - Daftar pemain Guinea vs Timnas Indonesia U-23 sudah dirilis. Ada 13 di antaranya yang berkarier di Eropa.

Salah satunya adalah Ilaix Moriba. Namanya sudah tak asing di telingan pencinta sepak bola.

Ya, Moriba pernah memperkuat raksasa Spanyol Barcelona. Kini dia bermain untuk Klub Negeri Matador lainnya yang bermarkas di Madrid, Getafe.

Ilaix Moriba. Foto: fcbarcelonanoticias

Transfermarkt mencatat Moriba sejauh ini sudah bermain di 12 pertandingan Liga Spanyol. Gelandang berusia 21 tahun itu sudah membukukan dua assist.

Moriba bukan satu-satunya pemain Guinea yang patut diwaspadai. Ada Ibrahim Diakite yang bermain di Stade Lausane di Swiss serta Facinet Conte dan Saido Sow yang berlaga di Prancis bersama Bastia dan Stasbourg.

Total Pelatih Guinea Kaba Diawara membawa 19 pemain untuk melawan Indonesia pada playoff Olimpiade Paris 2024. Duel digelar di markas latihan timnas Prancis, Clairefontaine, Paris, Prancis Kamis (2/4/2024) malam WIB.

Kemenangan dibidik kedua tim demi mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris. Saksikan perjuangan Garuda Muda di RCTI dan streaming via Vision+.

Infografis Jalan Terakhir Timnas Indonesia U-23 Menuju Olimpiade Paris 2024

Daftar pemain Guinea vs Timnas Indonesia U-23: 

Kiper: Mory Keita (ASM Sangaredi / Guinea), Soumaila Sylla (Reims / Prancis)

Bek: Mohamed Soumah (KAA Gent/Belgia), Madiou Keita (Auxerre / Prancis), Bangaly Cisse (AS Kaloum / Guinea), Mohamed Cherif Camara (Hafia FC / Guinea), Saido Sow (Stasbourg/Prancis), Ibrahim Diakite (Lausanne / Swiss)

Tengah: Fode Camara (Sfaxien/Maroko), Ilaix Moriba (Getafe/Spanyol), Mohamed Lamine Soumah (AS Kaloum / Guinea), Alseny Soumah (Horoya AC / Guinea), Issiaga Camara (Nice/Prancis), Aguibou Camara (Atromitos/Yunani)

Depan: Algassime Bah (Olympiakos/Yunani), Facinet Conté (Bastia /Prancis), Ousmane Camara (Annecy/Prancis), Momo Fanye Toure (FC Van / Armenia), Amadou Diallo (Rennes / Prancis)

Topik Menarik