Tampil Beda, Converse Gandengan Swarovski Jual Sepatu Bertabur Permata Seharga Rp7,2 Juta

Tampil Beda, Converse Gandengan Swarovski Jual Sepatu Bertabur Permata Seharga Rp7,2 Juta

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 13:01
share

BRAND sneakers Converse menggandeng Swarovski untuk melahirkan variasi sepatu bertatahkan kristal swarovski. Converse memang identik dengan sepatu kanvas yang digemari banyak anak muda.

Tapi, bagi mereka penggemar Converse pasti tahu bahwa ini bukanlah sepatu yang mewah, apalagi bertaburan dengan kristal. Tapi, kini elemen tersebut dimasukkan dalam sepatu tersebut.

Tapi, kolaborasi Converse dan Swarovski membawa kemewahan pada jenama ikonis ini. Kerjasama ini pun menjadi sejarah baru dalam dunia sepatu dengan meluncurkan koleksi terbaru: Chuck 70 De Luxe Heel, Chuck 70 De Luxe Wedge dan Chuck 70 De Luxe Squared.

Selama lebih dari satu abad, brand Converse karya Chuck Taylor All Star telah menjadi ikon budaya yang tak tergantikan. Tapi tanmpaknya Converse tidak puas dengan status quo. Mereka pun memilih melangkah lebih jauh dengan membawa inovasi baru ke dalam sepatu ikonis ini.

Dalam keluarga De Luxe, seri Chuck 70 De Luxe Squared adalah sepatu yang revolusioner. Sepatu ini tidak hanya bertransformasi dalam bentuk depan bulat yang khas menjadi bersudut, tetapi juga menambahkan sentuhan bling-bling yang unik dan mewah.

Dengan lebih dari 1.300 kristal Swarovski yang ditempel pada setiap pasang, seri Chuck 70 De Luxe Squared kini bukanlah sekadar sepatu, tetapi sudah berubah menjadi karya seni.

Topik Menarik