HT Berserta Rombongan Kembalikan Formolir Pendaftaran ke DPD PKS Gowa

HT Berserta Rombongan Kembalikan Formolir Pendaftaran ke DPD PKS Gowa

Terkini | gowa.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 19:10
share

SUNGGUMINASA, iNews.id - Menjelang Pilkada 2024, kader dari Partai Amanat Nasional (PAN) Husniah Talengrang (HT) beserta puluhan rombongan, iring-iringan mobil dan sepeda motor mendantangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gowa untuk mengenbalikan berkas Formulir Pendaftaran Calon Bupati Gowa, Senin (6/5/2024) siang tadi.

Setiba di Kantor DPD PKS Gowa  yang beralamat di Jalan Poros Malino, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, sebagai Calon Bupati Gowa 2024, Husniah Talengrang disambut baik oleh puluhan kader DPD PKS Gowa.

Dalam sambutan Ketua DPD PKS Gowa, Suardi mengucapkan terimakasih atas kedatagan HT beserta rombongan iring-iringannya, lalu menyampaikan beberapa kata sambutan berupa motivasi dan nasehat yang bertujuan agar bersama mewujudkan Kabupaten Gowa sesuai harapan.

"Terimakasih atas kedatangan ibu Husniah Talengrang beserta rombongan, kami akan teruskan tahapan ini, dimana DPD PKS Gowa sudah mendapatkan 2 kursi di Parlemen dan ditambah 6 kursi dari PAN, jadi totalnya sudah ada 8 kursi, maka dari itu, mari kita sama-sama berjuang mewujudkan Gowa lebih baik sesuai harapan kita semua," sambut Suardi.

Sementara sambutan dari Husniah Talengrang yang juga merupakan Celeg terpilih untuk DPRD Provinsi Sulsel, mengatakan sangat bangga atas sambutan tersebut yang mana dihadiri langsung oleh Ketua DPD PKS Gowa.

"Kami bangga atas sambutannya apalagi langsung dihadiri oleh pak ketua, dan anggota DPRD Gowa. Bertahap PKS teman kita dapat berkolaborasi serta semoga menjadi Tim yang dapat mewujudkan impian dan harapan kita semua," sambut HT.

Diketahui, bahwa Gowa Lebih Maju merupakan Tagline dari Husniah Talengrang sebagai simbol perwujudan dan tekad untuk bersama membangun Kabupaten Gowa lebih baik sesuai harapan.

Topik Menarik