5 Berita Populer: Bintang Timnas Malaysia Disiram Air Keras hingga Duel Indonesia U-23 vs Guinea Bakal Disiarkan

5 Berita Populer: Bintang Timnas Malaysia Disiram Air Keras hingga Duel Indonesia U-23 vs Guinea Bakal Disiarkan

Terkini | inews | Selasa, 7 Mei 2024 - 05:15
share

JAKARTA, iNews.id - Faisal Halim, salah satu pemain timnas Malaysia, disiram air keras oleh orang tak dikenal. Kejadian itu menimpa Faisal ketika sedang berbelanja bersama keluarganya.

Dia langsung dibawa ke rumah sakit karena menderita luka di beberapa bagian tubuhnya.

Berita populer lainnya adalah duel timnas Indonesia U-23 Vs Guinea disiarkan di FIFA+. 

Berikut rangkuman berita populer pada Senin (6/5/2024)

1. Ngeri! Bintang Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras

Kabar mengejutkan datang dari timnas Malaysia. Salah satu punggawanya, Faisal Halim, disiram air keras di salah satu pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur. Faisal disiram oleh orang tak dikenal saat tengah berbelanja bersama keluarganya.

Ia menderita luka di tangan, wajah, dan badannya, dan langsung mendapat perawatan di rumah sakit. 

2. Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Ternyata karena Ini, Sampai Dibelikan Pil Tambah Gairah

Hubungan yang kurang harmonis antara Ria Ricis dan Teuku Ryan menjadi pemico kandasnya rumah tangga keduanya. Hal tersebut terungkap dalam surat putusan di laman MA (Mahkamah Agung).

Sebagai penggugat, Ria menyebut membawa Ryan berobat hingga membelikan pil penambah gairah agar mau bergaul dengannya. Saat diminta nafkah batin, alasannya lelah atau pilek. Namun, Ryan membantahnya.

"Pernyataan ini mengada-gada, Tergugat tidak pernah ada masalah disfungsi seksual dan tidak ada diagnosis dokter yang menyatakan tergugat lemah syahwat apalagi kelainan seksual," ujar Ryan.

3. Marselino Ferdinan: Habis Dihujat Netizen, Terbitlah Pujian Roberto Mancini

Marselino Ferdinan mendapat pujian dari Roberto Mancini. Hal itu didapat Marselino setelah mendapat hujatan dari netizen, pasca-laga Timnas Indonesia U-23 melawan Irak.

“Secara umum, Indonesia bermain baik,” ujar dia. Mancini juga menunjuk beberapa pemain yang menurutnya menonjol, yakni nomor 7 (Marselino Ferdinan), 10 (Justin Hubner), 6 (Ivar Jenner), dan 23 (Nathan Tjoe-A-On).

4. Contoh Recount Text: Struktur dan Ciri-ciri Teks

Recount text merupakan salah satu jenis teks yang ditemukan dalam mata pelajaran Bahasa Inggris. Isinya menceritakan berbagai kejadian atau pengalaman di masa lalu.

5. Kabar Gembira! Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Disiarkan di FIFA+

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi timnas Guinea U-23 dalam laga terakhir perebutan tiket Olimpiade Paris 2024. Pertandingan tersebut akan berlangsung secara tertutup di Paris pada Kamis (9/5/2024). Namun, masyarakat masih bisa menyaksikan perjuangan Garuda Muda melalui layanan live streaming gartis di FIFA+.

Topik Menarik