Geger! Seorang Nenek di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Geger! Seorang Nenek di Purwakarta Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Pembunuhan

Terkini | purwakarta.inews.id | Senin, 6 Mei 2024 - 23:30
share

PURWAKARTA iNewsPurwakarta.id - Warga Kampung Pasirkihiyang, Desa Lebak Anyar, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, geger menyusul ditemukannya seorang nenek bernama Asiah (69) tewas bersimbah darah di rumahnya, Senin (6/5/2024) sore. 

Saat ditemukan, didapati luka di kepala dan lengan korban.

"Jadi sekitar pukul 16.00 WIB, Babinkhamtibmas kami mendapatkan laporan dari warga bahwa ada seorang nenek tewas. Setelah didatangi, korban ditemukan sudah tergeletak di ruang tamu," ucap Kapolsek Pasawahan, AKP Gugun Gunadi kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin (6/5/2024) malam.

Gugun menyebutkan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh cucunya bernama Rizki Fadilah (16).

"Jadi saat itu cucunya yang baru pulang sekolah mencari keberadaan ibu Asiah. Setelah dicari, ternyata ibu Asiah sudah tergeletak di ruang tamu rumahnya dalam kondisi bersimbah darah," katanya.

 

Ia mengatakan, korban terindikasi ada luka-luka di kepala dan lengan akibat penganiayan.

"Ada luka di bagian kepala. Saat ini sudah dalam penanganan Satreskrim Polres Purwakarta dan korban sudah dilarikan ke RSUD Bayu Asih untuk pemeriksaan medis lebih lanjut," ucap Gugun.

Sementara itu, warga yang menjadi salah satu saksi mata, Deni menyebutkan bahwa cucu korban sempat mengabari dirinya terkait meninggalnya nenek Asiah.

Lebih lanjut ia mengatakan, rumah korban dalam kondisi terkunci dari luar saat didatangi oleh warga.

"Jadi cucu korban sempat lari ke rumah saya laporin kalau neneknya sudah tergeletak di ruang tamu. Pas didatangi warga pintu dalam terkunci dari luar, benar saja, sudah banyak darahnya, kami langsung lapor kepolisian," ucap Deni. ***

Topik Menarik