Viral Anak Ini Aktifin Handphone Almarhum Ibunya, Isi Chattingannya Mengandung Bawang

Viral Anak Ini Aktifin Handphone Almarhum Ibunya, Isi Chattingannya Mengandung Bawang

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 12:28
share

IBU memang menjadi sosok yang panutan bagi setiap orang. Tidak heran, jika kepergian seorang ibu akan menyisakan luka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

Memang, kepergian orang tersayang untuk selama-lamanya adalah hal yang menyakitkan. Mereka pun hanya bisa mengenang foto, video, atau barang-barang yang digunakan semasa hidupnya untuk mengobati rasa kangen.

Seperti cerita haru yang dibagikan pengirim anonim pada akun @tanyakanrl di sosial media X beberapa hari lalu. Dalam tweetnya ia menjelaskan bahwa HP ibunya sudah lama mati dan membagikan screenshot aplikasi WhatsApp milik almarhumah ibunya.

Tidak disangka ternyata ayah dan kakak masih sering mengirim pesan kepada ibunya. Bahkan sang ayah mengirimkan pesan terbarunya pada pukul 18.25, diketahui satu keluarga sender (pengirim) tersebut sudah masing-masing merantau.

Kisah ini banyak menarik simpati warganet dan mendapatkan berbagai komentar yang ikut terharu dan ikut membagikan kejadian yang serupa. Ya Allah suaminya sampai saat ini masih ngechat," kata @selena******

Nder, kamu beruntung banget punya orang tua kayak mereka. ibu yang selalu dicintai keluarganya, dan ayah yang selalu mencintai istrinya walaupun udah gak di dunia. Al-fatihah untuk ibumu & doa terbaik untuk keluargamu ya, semoga bahagia selalu," tulis @harli*****

Ya allah sedih bangett, aku jg ngerasain ini, pernah buka fb papa yg udh meninggal, masih banyak notifikasi dari grupnya dia, messanger, trs yang tag dia," tutur @obz****.

Topik Menarik