Gelar Simposium Internasional ke-16 di Hongaria, PPI Dunia Gandeng BPKM

Gelar Simposium Internasional ke-16 di Hongaria, PPI Dunia Gandeng BPKM

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 11:21
share

JAKARTA - Perhimpunan Pelajar Indonesia (PPI) Dunia melakukan pertemuan dengan Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) pada hari Kamis, 25 April 2024.

Hadir dalam pertemuan tersebut Menteri Investasi/BKPM Bahlil Lahadalia, Koordinator PPI Dunia Hamzah Lubis bersama pengurus PPI Dunia lainnya.

Dalam diskusi yang berlangsung, PPI Dunia dengan mengundang Menteri Bahlil untuk menjadi salah satu pembicara pada Simposium Internasional PPI Dunia yang ke 16.

"Kami sangat bersemangat tentang kemungkinan kerjasama yang lebih dalam dengan Kementerian Investasi/BKPM," kata Hamzah dalam keterangan PPI Dunia, Jakarta, Jumat (26/4/2024).

Dengan harapan akan kerjasama yang erat ini, PPI Dunia dan Kementerian Investasi/BKPM berkomitmen untuk terus bekerja sama demi kemajuan dan kemakmuran Indonesia.

"Bersama-sama, kami percaya bahwa kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan bagi pembangunan Indonesia yang lebih baik, ungkap Hamzah

Acara ini bertemakan "Simposium Kebangsaan Menuju Indonesia Emas 2045 yang Berdaulat dan Lestari Melalui Transformasi yang Inovatif dan Berkelanjutan," yang dijadwalkan akan dilaksanakan di Budapest, Hungaria pada bulan 21-24 Agustus 2024.

Topik Menarik