Viral Penampilan Mahalini di Resepsi Pernikahan, Netizen: Ngalahin Pengantin Ini Mah

Viral Penampilan Mahalini di Resepsi Pernikahan, Netizen: Ngalahin Pengantin Ini Mah

Berita Utama | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 09:00
share

MAHALINI Raharja baru-baru ini mendadak jadi sorotan, setelah datang ke sebuah pernikahan. Dia memang diundang untuk tampil bernyanyi di resepsi pernikahan tersebut.

Tentu saja, Mahalini menjadi pusat perhatian warganet karena penampilannya saat bernyanyi di salah satu acara resepsi pernikahan itu. Tapi, yang menjadi masalah adalah penampilan Mahalini menggunakan gown yang dinilai terlalu standout, bahkan melebih penampilan sang pengantin wanita.

 

Penampilan Mahalini itu tampak terekam dalam sebuah video salah satu tamu, dan diunggah ulang di akun Instagram @lambegosiip. Dalam video tersebut, Mahalini terlihat mengenakan tube dress berwarna putih dengan detail gown yang cukup panjang.

Bahkan, saat ia dipanggil untuk naik ke pelaminan untuk berfoto dengan kedua mempelai, ia sampai mengangkat bagian bawah dress putihnya itu karena saking panjangnya.

Penampilan Mahalini tersebut semakin dinilai berlebihan oleh warganet saat ia berdiri bersanding dengan kedua mempelai di pelaminan. Pasalnya, mempelai wanita di pelaminan tersebut juga terlihat mengenakan baju pengantin dengan warna putih yang serupa dengan Mahalini.

Pengantin perempuan tersebut tampak mengenakan dress gown putih dengan detail payet yang dipadukan dengan hijab berwarna senada.

Topik Menarik