Besok, Uniqlo Hadirkan <i>Neighborhood</i> <i>Store</i> Kedua di Indonesia

Besok, Uniqlo Hadirkan Neighborhood Store Kedua di Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 21:32
share

TEPAT esok hari, Jumat (26/4/2024) ritel fesyen global asal Jepang, UNIQLO mengumumkan akan membuka toko berkonsep Neighborhood yang kedua di Indonesia yang berlokasi di HIVE Harapan Indah, Bekasi.

Beda dengan yang biasa, outlet ini mengusung konsep Neighborhood dengan tujuan bisa memberi pengalaman berbelanja yang lebih nyaman kepada pelanggan, sehingga dapat menikmati pakaian yang berkualitas melalui koleksi LifeWear yang lebih lengkap.

 BACA JUGA:

Para pecinta fesyen kasual, bisa melihat dan menemukan berbagai kebutuhan gaya hidup dan berbagai produk esensial yang menjadi koleksi wajib seperti Casual Essential, Daily Essential, Casual & Work Shirt Essential serta koleksi busana lainnya untuk beraktivitas sehari-hari agar tampil stylish tapi tetap nyaman.

 BACA JUGA:

(Foto: Dok Uniqlo)

Selain itu, yang menjadi pembeda adalah outlet special ini dilengkapi dengan kids corner, yaitu area yang dibuat sebagai tempat bersantai anak-anak. Dengan konsep seperti movie theater, anak-anak bisa menyaksikan video berisi edukasi tentang kekuatan pakaian, serta mengenai inisiatif fesyen yang sustainable atau berkelanjutan.

Topik Menarik