Pernah Jadi Korban, Agen BRILink Soekoro Bagikan Tips untuk Menghindari Kejahatan Hipnotis

Pernah Jadi Korban, Agen BRILink Soekoro Bagikan Tips untuk Menghindari Kejahatan Hipnotis

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 19:58
share

SOEKORO masih teringat beragam peristiwa yang terjadi saat pertama kali dirinya membuka sebagai Agen BRILink pada 2015. Tidak hanya pengalaman menyenangan, pria asal Tegal ini juga tidak lupa dengan kenangan pahitnya.

"Saya pernah jadi korban hipnotis," tutur Soekoro saat ditemui Okezone di kios miliknya kawasan Meruyung, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

Saat itu, Soekoro tengah berjaga seorang diri di kios miliknya. Kemudian datang sekira enam orang secara bergelombang dengan menggunakan tiga sepeda motor.

"Satu orang melakukan transaksi, kemudian datang orang lainnya juga mau melakukan transaksi. Namun, ada satu lainnya yang minta transaksi secara terburu-buru, nah di situ konsentrasi saya terpecah. Ketika lengah, salah satu kompolotan tersebut masuk ke dalam konter dan mengambil uang yang sudah dihitung," kenangnya.

Dirinya baru menyadari setelah melihat rekaman CCTV yang ada di kios miliknya. Di situ baru diketahui bahwa mereka merupakan satu kompolotan.

"Sejak peristiwa itu, sekarang untuk berjaga di kios lebih dari satu orang, yakni saya dan istri. Jadi bisa mengerjakan semua transaksi secara bersamaan," tuturnya.

Topik Menarik