5 Potret Zita Anjani, Anak Zulhas yang Pamer Starbucks saat Umrah

5 Potret Zita Anjani, Anak Zulhas yang Pamer Starbucks saat Umrah

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 19:30
share

ZITA Anjani, anak dari politikus Zulkifli Hasan baru saja mendapat kecaman tajam dari warganet. Pasalnya, lewat akun Instagram miliknya ia membagikan foto segelas kopi berlogo Starbucks saat sedang menjalani ibadah umrah di Tanah Suci Mekah.

Unggahan ini sontak menjadi sorotan publik, lantaran banyak netizen yang merasa marah karena Starbucks saat ini sedang menjadi sasaran boikot internasional karena dinilai memberikan dukungan terhadap Israel yang belum berhenti menyerang Palestina hingga saat ini.

Penasaran seperti apa sosok Zita Anjani yang ramai dikecam ini? Melansir dari akun Instagram pribadinya, @zitaanjani, Kamis (25/4/2024), berikut ini lima potret Zita Anjani, anak dari Zulkifli Hasan yang pamer Starbucks saat umrah.

 BACA JUGA:

1. Umrah sekeluarga: Potret Zita beribadah Umrah di Tanah Suci bersama ketiga putrinya. Mereka berfoto di pelataran Masjid Nabawi dengan busana sederhana. Zita mengenakan gamis abaya polos dan hijab hitam, sementara kedua putrinya memilih gamis dan hijab coklat, dan putri bungsunya dengan gamis coklat muda.

2. Berfoto di depan Ka’bah: Dalam foto ini Zita terlihat tengah berfoto selfie dengan latar belakang Ka’bah dengan mengenakan abaya dan kerudung yang sama-sama berwarna hitam.

Topik Menarik