Resmi Tunangan, Intip 5 Potret Kece Brandon Salim yang Modis Abis

Resmi Tunangan, Intip 5 Potret Kece Brandon Salim yang Modis Abis

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 19:01
share

PUTRA Ferry Salim, Brandon Salim baru saja mengumumkan kabar bahagia. Hari ini, dia telah melamar sang kekasih dan bertunangan dengan Dhika Himawan.

Brandon sendiri merupakan selebritis sekaligus bintanhg film Tanah Air. Sempat beberapa lama vakum dari dunia hiburan, Brandon kini kembali tampil dan membawa kabar gembira.

Selain menjadi aktor, Brandon juga cukup aktif di sosial media Instagram. Aktor 27 tahun ini kerap membagikan kehidupan dan potret modisnya di sosial media. Penasaran, seperti apa potret kece sosok Brandon Salim yang kini resmi bertunangan? Yuk simak potretnya.

Pamer OOTD

Tampil dengan OOTD kece jadi ciri khas sosok Brandon Salim. Bintang film Yowis Ben ini selalu tampil modis dan kekinian di setiap kesempatan. Seperti di potret mirror selfie ini. Brandon begitu modis dengan kaus berwarna kuning dan jaket zipper berwarna hijau. Tema outfit colorblock ini menambah kesan cerah dan kekinian pada penampilannya.

Kece dengan Kacamata

Brandon juga dikenal selalu mengenakan kacamata. Selain untuk kebutuhan, kacamata Brandon ini justru menambah kesan modis dan kece. Seperti selfie-nya satu ini. Brandon terlihat tampan saat pamer wajah mulusnya. Brandon mengenakan kacamatanya dan memberi kesan modis sekaligus baby face.

Pose Bareng Ayah

Brandon pun tak kalah modis dengan sang ayah, Ferry Salim. Saat pose berdua, Brandon juga terlihat kece dan tampan seperti sang ayah. Brandon dan Ferry kompak mengenakan busana bernuansa biru yang sejuk. Keduanya terlihat tampan dan fashionable saat bersanding bersama.

Topik Menarik