Polri Gelar Apel Satgas Humas Operasi Ketupat 2024

Polri Gelar Apel Satgas Humas Operasi Ketupat 2024

Nasional | okezone | Senin, 1 April 2024 - 10:52
share

JAKARTA - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Sandi Nugroho memimpin Apel Satgas Humas Operasi Ketupat 2024, ia pun meminta kepada jajarannya agar dapat menjalankan tugas kehumasan dengan baik, selama arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Sandi mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat 2024, ada beberapa poin yang perlu dilakukan oleh satgas humas. Di antaranya, adalah memberikan informasi mengenai situasi terkini arus mudik Lebaran 2024.

"Setiap perkembangan informasi tidak hanya sent tetapi juga delivered sehingga masyarakat terbantu dengan informasi kepolisian yang update," kata Sandi di Gedung Humas Polri, Senin (1/4/2024).

Sandi menjelaskan, Satgas Humas akan dibagi menjadi empat unit kecil lengkap (UKL) sesuai tugasnya masing-masing, dan bakal ditempatkan di berbagai lokasi yang berbeda.

"UKL 1 si Bakauheni dan Lampung, UKL 2 di DKI Jakarta, Jabar dan Bakauheni, UKL 3 di Jateng dan DIY, UKL 4 di Jatim dan Gilimanuk," sambungnya.

"Dan pada hari ini Satgas Humas sudah kita cek tadi bahwa ada 4 UKL yang sudah disiapkan untuk pelaksanaan kegiatan ini, baik itu yang terkait di Lampung, kemudian Jawa Timur, Jawa Barat, maupun DKI Jakarta. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana yang kita siapkan," sambungnya.

Topik Menarik