Loading...
Loading…
Inalillahi! Ditinggal Orang Tua Kerja, Dua Balita Tewas Terpanggang di Kamarnya

Inalillahi! Ditinggal Orang Tua Kerja, Dua Balita Tewas Terpanggang di Kamarnya

Powered by BuddyKu
Nasional | Indozone | Sabtu, 24 September 2022 - 17:39

Peristiwa kebakaran menewaskan dua orang balita berusia 3 tahun dan 1,5 tahun di Dukuh Jambean, Desa Sidokerto, Kecamatan Pati kota, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Sabtu (24/9/2022).

Kedua bocah tersebut diketahui terjebak di dalam kamar. Sementara orang tuanya pergi bekerja sebelum kejadian berlangsung.

kebakaran
Mobil jenazah yang membawa korban kebakaran (Z Creators/Hesty Nuraziza)

Sang ibu terlihat menangis histeris saat menyaksikan prosesi pemakaman korban.

Peristiwa nahas ini menimpa pasangan suami istri David Jaya Sentosa dan Siti Nurhana. Lukmanul Hakim, salah satu saudara korban menerangkan, sehari-hari kedua pasangan ini bekerja untuk memenuhi kebutuhan ekonomi.

"Bapaknya kerja di pabrik kebetulan shift tiga, jam 11 malam sampai jam 7 pagi di Kudus. Kalau ibunya kalau subuh di Pasar Puri, ya jualan gitu" jelasnya.

kebakaran pati
Suasana duka di rumah korban (Z Creators/Hesty Nuraziza)

Hakim mengaku, kejadian yang menimpa keluarganya itu diketahui sekitar pukul 07.00 WIB oleh warga sekitar. Para tetangga yang melihat kebakaran pun berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga pukul 12.00 WIB.

"Saya ditelepon jam 8 pagi itu korban sudah meninggal," imbuhnya.

Terkait dengan penyebab kebakaran dirinya mengatakan, peristiwa tersebut masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian. Selain tewasnya kedua anak tersebut, akibat kejadian ini pihak keluarga juga menderita kerugian materiil yang belum diketahui jumlahnya.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik!Lets join Z Creators dengan klik di sini .

Z Creators
Z Creators
Original Source

Topik Menarik