Loading...
Loading…
Haaland ke Manchester City, Gabriel Jesus Pilih ke Arsenal

Haaland ke Manchester City, Gabriel Jesus Pilih ke Arsenal

Nasional | republika | Rabu, 11 Mei 2022 - 04:15

Striker Manchester City Gabriel Jesus disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menunggu waktu untuk pindah ke klub barunya, Arsenal. Kabar tersebut datang di tengah kepastian striker Borrussia Dortmund, Erling Haaland berseragam biru langit musim depan.

Menurut laporan Diario Sport, Gabriel Jesus sudah mencapai kata sepakat dengan The Gunners. Pembahasan transfer kini tinggal antara kedua klub.

Kepergian Jesus disebut-sebut tidak terlepas dari rencana City memboyong Haaland. Hanya bermain sesekali bersama City, ia kemungkinan hanya kembali menghangatkan bangku cadangan musim depan.

Striker Brasil merasa butuh lebih banyak waktu bermain. Apalagi ia sedang mengincar posisi untuk bermain bersama timnas di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.

Sementara itu, keputusan Arsenal memboyong striker berusia 25 tahun dikabarkan demi mengisi kekosongan opsi lini depan usai ditinggal Aubameyang. Auba meninggalkan Emirates Stadium untuk bergabung ke Barcelona pada jendela transfer Januari 2022.

Sumber: Marca

- Erling Haaland Digaji 1,2 Miliar per Hari di Manchester City?

- Manchester City Resmi Umumkan Kesepakatan Transfer Erling Haaland dari Dortmund

- Pogba Ikut Jejak Carlos Tevez Pindah ke Manchester City?

- Liverpool Atau Manchester City? Siapa Bakal Terpeleset?

- Manchester City, Pep Guardiola, dan Kutukan Yaya Toure

Original Source

Topik Menarik