Rekayasa Lalu Lintas di Ruas Tol Trans Jawa Wilayah Jateng Siang Ini

Rekayasa Lalu Lintas di Ruas Tol Trans Jawa Wilayah Jateng Siang Ini

Nasional | jawapos | Sabtu, 7 Mei 2022 - 13:50
share

JawaPos.com PT Jasa Marga (Persero) Tbk menyampaikan terkait sejumlah rekayasa lalu lintas di ruas Tol Trans Jawa Wilayah Jawa Tengah. Hal itu dilakukan atas diskresi kepolisian dalam penanganan perjalanan arus balik mudik Lebaran tahun ini.

Marketing and Communication Department Head Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division Tody Satria mengatakan, berdasarkan kondisi lalu lintas pada pukul 13.00 WIB, pihaknya saat ini sedang memberlakukan sejumlah rekayasa untuk ruas Jalan Tol di Wilayah Semarang.

Pertama, pemberlakukan One Way dari Km 442+600 Bawen Jalan Tol Semarang Solo hingga Km 414 Jalan Tol Batang Semarang arah Jakarta yang semula telah dibuka pada Jumat (06/05) pukul 22.10 WIB, saat ini telah kembali dibuka dua arah Pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya, pemberlakukan One Way pada Km 428+400 Jatingaleh Ruas Jalan Tol Semarang ABC hingga Km 414 Jalan Tol Batang Semarang arah Jakarta pada pukul 08.20 WIB.

Lalu, pemberlakukan One Way pada GT Banyumanik Ruas Jalan Tol Semarang Solo s.d Km 414 Jalan Tol Batang Semarang arah Jakarta pada pukul 12.23 WIB.

Jasa Marga mengimbau agar pengguna jalan selalu berhati-hati dalam berkendara, jaga jarak aman, patuhi rambu-rambu dan ikuti arahan petugas di lapangan, pungkasnya.

Topik Menarik