Panasonic Apresiasi Perjuangan Timnas Di Piala AFF

Panasonic Apresiasi Perjuangan Timnas Di Piala AFF

Nasional | rm.id | Rabu, 5 Januari 2022 - 17:46
share

Panasonic Gobel Indonesia (PGI) mengapresiasi Timnas Indonesia yang telah memberikan perjuangan terbaik hingga berhasil mencapai babak final Piala AFF 2020 di Singapura.

Vice President Director PGI Abdullah Gobel mengatakan, perjuangan timnas patut dijadikan motivasi untuk terus berjuang dalam menghadapi tantangan maupun rintangan di depan, karena sebagai bangsa yang besar mampu untuk bangkit dan maju bersama.

Abdullah menilai, perjuangan timnas di Piala AFF 2020 patut diapresiasi setinggi-tingginya sebagai prestasi putra bangsa yang membanggakan.

"Meskipun akhirnya timnas Garuda gagal menjadi juara, namun perjuangan yang telah dilakukan layak mendapat apresiasi tinggi dari kita," ujarnya, usai menggelar nonton bareng (nobar) karyawan PGI final Piala AFF 2020 pada di kantor pusat PGI, Cawang, Jakarta, dikutip Rabu (5/1).

Dengan semangat silaturahmi dan memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia, suasana Kantor Pusat PGI ramai dengan teriakan dukungan dan dominasi warna merah putih.

Meskipun Indonesia sudah tertinggal 4-0 dari Thailand pada pertandingan pertama, namun tidak menyurutkan PGI dalam mendukung tim Garuda.

Abdullah menambahkan, melalui acara nobar ini juga diharapkan meningkatkan semangat dan persatuan nasionalisme antara satu sama lain. Apalagi, timnas telah menunjukkan semangat dan keinginan kuat untuk menciptakan kebanggaan kepada negara.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan karyawan yang telah bergabung pada acara nonton bareng Final Piala AFF 2020 Leg 2, dengan hasil timnas menjadi juara runner up.

"Semoga ke depannya kita dapat terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam membangun perusahaan menjadi lebih baik, tidak hanya melalui event nobar seperti ini, tapi bisa juga dengan aktivitas-aktivitas positif lainnya," harapnya. [KPJ]

Topik Menarik