Viral Video Pria Mirip Shin Tae-yong Lagi Nyantai, Warganet Heboh: STY Versi Lite

Viral Video Pria Mirip Shin Tae-yong Lagi Nyantai, Warganet Heboh: STY Versi Lite

Terkini | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 09:20
share

JAKARTA, iNews.id - Sosok pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menjadi sorotan masyarakat Indonesia usai membawa Garuda Muda melesak ke babak semifinal Piala Asia U-23. Bahkan orang yang digadang-gadang mirip Shin Tae-yong pun viral.

Warganet menemukan sosok yang dinilai mirip Shin Tae-yong hingga akhirnya viral di media sosial TikTok. Sosok itu diungkapkan pemilik akun @sellyalsa. 

Dalam video yang dibagikan terlihat sosok pria mirip Shin Tae-yong tengah bersantai dengan menyantap kelapa muda dan menyelipan sebatang rokok di telinganya. Sekilas pria itu memang mirip pelatih Timnas Indonesia. 

Sontak, video itu viral hingga ditonton 2,7 juta kali dan dibagikan ulang oleh akun TikTok pribadi salah satu punggawa Garuda Muda, Marselino Ferdinan melalui akun @kinglinojr.

Warganet melempar candaan dengan mengganti singkatan STY sebagai sapaan akrab Shin Tae-yong untuk julukan pria tersebut.

"Heran gua, kok ada aja orang indo bisa mirip tokoh tokoh terkenal," tulis @maf**

"Iki shin teyeng," tulis @bin**

"STY versi lite," kata akun @mas***

Bukan hanya satu unggahan saja, pemilik akun tersebut juga mengunggah video pria tersebut yang mengenakan baju berlambang garuda di dada dengan menyebutnya sebagai 'Coach Shin versi lokal'.  

Topik Menarik