Justin Hubner Resmi Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Elkan Baggott Bagaimana?

Justin Hubner Resmi Absen di Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Elkan Baggott Bagaimana?

Terkini | okezone | Rabu, 8 Mei 2024 - 22:24
share

JUSTIN Hubner resmi absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Guinea U-23 di playoff Olimpiade Paris 2024. Kabar itu dikonfirmasi presiden Cerezo Osaka, Hiroaki Morishima, yang menegaskan takkan melepas sang pemain untuk laga yang digelar di Clairefontaine, Prancis, Kamis 9 Mei 2024 pukul 20.00 WIB.

“Saya menerima permintaan dari Asosiasi Sepakbola Indonesia (PSSI) untuk melepas Justin Hubner. Namun, saya menolak permintaan tersebut,” kata Hiroaki Morishima mengutip dari Nikkan Sports, Rabu (8/5/2024).

(Justin Hubner absen di laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23. (Foto: PSSI)

Lantas, apa alasan Hiroaki Morishima enggan melepas Justin Hubner ke Timnas Indonesia U-23? Penyebabnya karena Cerezo Osaka dilanda badai cedera pemain, khususnya di lini pertahanan sehingga sulit melepas Justin Hubner.

“Banyak pemain kami yang cedera. Fullback kiri dan kanan kami, yakni Kyohei Nori dan Seiya Makeuma belum pulih dari cedera. Karena itu, sulit bagi kami untuk melepas pemain belakang lain,” lanjut pria berusia 52 tahun tersebut.

Justin Hubner pun sudah kembali berlatih Bersama Cerezo Osaka hari ini. Melihat jauhnya jarak antara Jepang ke Prancis, hampir mustahil Justin Hubner sampai tiba di Clairefontaine tepat waktu pada esok hari.

Lantas, bagaimana dengan Elkan Baggott? Bek milik Ipswich Town ini juga dipanggil PSSI untuk laga melawan Guinea U-23. Sayangnya, kepastian Elkan Baggott untuk tampil melawan Guinea U-23 juga belum ada.

Topik Menarik