Beli Bubur, Bukannya Bayar Pria di Jatinegara Ini Malah Hancurkan Gerobak Penjual

Beli Bubur, Bukannya Bayar Pria di Jatinegara Ini Malah Hancurkan Gerobak Penjual

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 17:36
share

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria mengamuk hingga menghancurkan gerobak penjual bubur di Jalan Raya Otista, Jatinegara, Jakarta Timur. Pria tersebut juga membawa-bawa senjata tajam.

Aksi pria membawa sajam itu sempat terekam kamera CCTV di sekitar kawasan. Pria dengan topi berwarna putih itu terlihat menenteng dua sajam di tangan kiri dan kanannya.

Dalam narasi yang beredar, pria tersebut mengamuk lantaran ditagih uang tiga bungkus bubur. Pelaku berjanji akan kembali lagi dengan membawa uang tetapi malah membawa sajam hingga membuat gerobak hancur dan warga sekitar ketakutan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean membenarkan peristiwa itu. Armunanto mengatakan polisi akan menindak pelaku.

"Kami akan menindak tegas pelaku yang merugikan dan meresahkan masyarakat tanpa kecuali," kata Armunanto saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2024).

Polisi sejauh ini belum bisa mendeteksi keberadaan pelaku. Namun, polisi akan memburu pria tersebut hingga ke tempat-tempat persembunyiaannya.

"Pelaku sedang kami cari keberadaannya. Beberapa rumah yang diduga tempat persembunyiannya sudah kami cek tapi pelaku hingga saat ini belum tertangkap," ujarnya.

Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi termasuk orang tua pelaku. "Saksi sudah kami periksa. Termasuk hari ini, orang tuanya sudah kami bawa ke polres untuk dimintai keterangan," kata Armunanto.

Topik Menarik