Terima Donasi Buku Bacaan dari MNC Peduli, Rumah Pelangi: Tambah Wawasan Anak-anak

Terima Donasi Buku Bacaan dari MNC Peduli, Rumah Pelangi: Tambah Wawasan Anak-anak

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 07:17
share

BEKASI, iNews.id – Founder Rumah Pelangi Muhaidin Darma mengapresiasi donasi 100 buku bacaan dari MNC Peduli. Dia menilai bantuan itu dapat menambah wawasan anak-anak.

"Terima kasih MNC Peduli. Mudah-mudahan bersama MNC Peduli ke depannya ada kegiatan-kegiatan lagi sehingga bisa menambah wawasan anak-anak di sini seperti belajar barang kemudian juga ada kegiatan edukasi," kata dia, Kamis (25/4/2024).

Sekedar informasi, Rumah Pelangi berdiri sejak 2016 berawal dari keresahan anak-anak muda di Kabupaten Bekasi. Kini Rumah Pelangi menjadi wadah kegiatan positif.

"Dengan hadirnya taman bacaan masyarakat ini kita berharap gitu taman bacaan menjadi wadah kegiatan positif bagi anak-anak, terlebih bagi masyarakat sekitar kita anak-anak mengikuti adanya taman baca ini sejak 2016, anak-anak selalu antusias," tuturnya.

Head of CSR MNC Group, Tengku Havid mengatakan bahwa kegiatan donasi ini merupakan bagian dari program #GenerasiCerdasAnakBangsa yang mendukung kecerdasan berliterasi.

“Kami harapkan dengan meningkatkan literasi dapat bermanfaat bagi anak-anak ke depannya dalam mempermudah mencerna pelajaran di sekolah masing-masing,” ucapnya.

Havid menyampaikan kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada pejuang literasi dan kepedulian terhadap lingkungan. 

Menurutnya, masih banyak pejuang literasi yang perlu mendapatkan dukungan dan apresiasi dari berbagai pihak.

"Khususnya kepada anak-anak generasi penerus bangsa. Kita harus mendukung para pejuang literasi dalam meningkatkan minat baca anak serta kepedulian terhadap lingkungan setempat," ujarnya.

Tak hanya itu, MNC Peduli juga memberikan edukasi terkait kebersihan diri dan lingkungan dengan mempraktikkan cuci tangan yang baik dan benar serta menanam pohon.

Topik Menarik