Geger Pria Tewas Gantung Diri dengan Tangan Terikat di Cibinong Bogor, Polisi Selidiki

Geger Pria Tewas Gantung Diri dengan Tangan Terikat di Cibinong Bogor, Polisi Selidiki

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 22:40
share

BOGOR, iNews.id - Pria berinisial RPR (32), ditemukan meninggal dunia dalam kontrakannya di wilayah Cibinong, Kabupaten Bogor pada Rabu (24/4/2024) malam. Korban dalam posisi tergantung dengan posisi tangan terikat.

Kapolsek Cibinong Komol Waluyo mengatakan korban ditemukan oleh adik iparnya dan dilaporkan kepada Ketua RW.

"Setelah Pak RW melaporkan kepada Bhabinkamtibmas Aiptu Sapturi, Bhabinkamtibmas segera merespons dan tiba di TKP," kata Waluyo dalam keterangannya, Kamis (25/4/2024).

Kejadian tersebut langsung dikoordinasikan kepada Unit Reskrim Polsek Cibinong untuk melakukan penyelidikan. Berdasarkan keterangan adik iparnya, RPR sudah lama mengalami depresi.

"Langkah berikutnya membawa jenazah ke RSUD guna dilakukan pemeriksaan otopsi guna memastikan penyebab pasti kematiannya," jelasnya.

Meski RPR diduga melakukan bunuh diri, polisi juga akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kondisi kedua tangan korban yang terikat. 

"Kami akan terus mengikuti perkembangan dan informasi terbaru terkait investigasi penyebab kematian korban. Masyarakat diharapkan untuk tetap tenang dan memberikan dukungan kepada keluarga korban dalam menghadapi situasi ini," tutupnya.

Topik Menarik