Klaklik Connection with Avoskin Ajak Mahasiswa Gali Potensi Jadi Konten

Klaklik Connection with Avoskin Ajak Mahasiswa Gali Potensi Jadi Konten

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 19:12
share

JAKARTA, iNews.id - MNC Pictures sukses menggelar Klaklik Connection with Avoskin Glow To Campus di Universitas Muhammadiyah Prof DR Hamka, pada Kamis (25/4/2024). Dalam kesempatan tersebut, Brand Director Avoskin, Erny Kurniawati antusias melihat tingginya animo para peserta.

“Saya pribadi merasa seru banget karena di sesi ini jadi ketemu sama pembicara dengan latar belakang yang berbeda,” ujar Erny kepada iNews Media Group.

Erny menuturkan dirinya juga mengisi materi tentang cara membuat konten. Ini tentu selaras dengan brand Avoskin yang besar dari konten.

“Sharing ini bisa kasih pandangan juga bahwa teman-teman memiliki feel untuk bekerja besar banget dan kreativitas membuat sesuatu yang penting. Dan memberi keyakinan kepada teman-teman bahwa yang punya skill menulis, skill berbicara di depan umum itu skill yang gak bisa diremehin,” katanya. 

Menurut Erny, yang paling penting dari para acara ini adalah spirit yang sama dan Klaklik juga punya spirit yang sama dengan Avoskin untuk memberikan impact positif terutama kepada mahasiswa.

“Bisa dibilang kerja sama ini sangat menyenangkan. Harapannya bisa punya efek yang positif enggak hanya ke MNC tapi juga avoskin tapi ke temen mahasiswa,” ujarnya.

Lebih lanjut, Erny berharap kerja sama dengan MNC ini bisa berlanjut dan bisa berkolabirasi agar memberi efek yang lebih besar kepada banyak orang. 

“Harapannya enggak hanya selesai di program ini, tapi ada keberlanjutan lagi di masa mendatang,” katanya.

Topik Menarik