Viral Mahasiswi Terciduk Curi Barang-Barang Tetangga Kos demi Gaya Hidup Hedon

Viral Mahasiswi Terciduk Curi Barang-Barang Tetangga Kos demi Gaya Hidup Hedon

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 08:32
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah mahasiswi terciduk mencuri barang-barang pribadi milik tetangga kos viral di media sosial. Mirisnya, barang curian tersebut digunakan untuk memenuhi hasrat gaya hidupnya yang hedon.

Kisah viral ini diunggah akun Twitter (X) @Kegoblogan.Unfaedah. Ada banyak unggahan foto dan tangkapan layar kronologi dugaan pencurian namun tetap saja terduga pelaku tidak mengaku. Bahkan dia justru merasa seakan-akan menjadi korban fitnah.

"Dia ini adalah mahasiswi di salah satu universitas dan baru pindah kostan eh malah clepto anjir, hampir setiap hari yang dalam satu gedung (kostan yg sama dengan dia) pada kehilangan macam2 barangnya. Dia punya gaya hidup yang hedon kalau disosmed," tulis akun tersebut dikutip Kamis (25/4/2024).

Dalam unggahan juga disematkan foto mahasiswi terduga pelaku yang berparas cantik dan berkulit putih, lengkap saat berfoto dengan barang milik orang lain.

Informasi diperoleh, mahasiswi ini berinisial AR asal Cianjur yang kuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat.

Dia disebut mencuri barang tetangga kosan, mulai dari baju, sepatu, barang elektronik hingga pakaian dalam. Setelah aksinya terbongkar, dia sempat kabur dengan kekasihnya lalu kembali datang ke kos dengan kakak untuk meminta maaf.

Cerita mahasiswa diduga klepto ini pun viral di medsos. Banyak netizen nyinyir dan tak sedikit berbagi cerita bila memiliki teman dengan kelakuan seperti mahasiswi tersebut.

"Daleman aja sampai diambil, apa ga jijik ya daleman bekas orang lain?," tulis @threadshopee.

"Orang yg kebiasaan mencuri itu susah ngilangin kbiasaanya. Pling intensitasnya yg berkurang. Tp ada juga kok yg bner2 tobat dan ingin berhenti, tp sedikit," tulis @kang mas.

"Temen gue juga gini cantik tinggi rapih hp bagus eh tukang maling ternyata, sampe pernah nyuri credit card org lain dan di ikutin sama intel ke sekolah anjiir emg bener don’t judge a book by its cover," tulis @drupxy.

"Pengin gegayaan tapi hasil dari maling. Hiduplah sesuai kemampuan, jangan sampai merugikan orang lain," tulis @_oochaa.

Topik Menarik