Loading...
Loading…
Pria Ini Punya 130 Istri dan 210 Anak, Pikat Wanita dengan Jurus Kilat

Pria Ini Punya 130 Istri dan 210 Anak, Pikat Wanita dengan Jurus Kilat

Global | telisik.id | Minggu, 25 September 2022 - 11:15

KENYA, TELISIK.ID - Di Kenya, Asentus Ogwella Akuku adalah lambang poligami. Akuku mengaku menikah 130 kali sepanjang hidupnya, namun hukum di Kenya hanya mengakui 40 di antaranya.

Asentus memang dikenal sebagai lelaki paling bahaya oleh teman-teman, ia bisa memikat hati perempuan dengan jurus kilatnya.

Melansir Kumparan.com, ketika Asentus berusia 22 tahun, ia sudah menikahi lima wanita yang ia cintai. Semakin berjalannya waktu, usia 35 tahun, untuk ke-45 kalinya ia menikahi wanita.

Julukan yang ia dapat dari teman-temannya berawal dari sini, menikah untuk ke-45 kalinya. Sejak saat itu, kerabat atau keluarga mulai menjuluki Asentus lelaki yang "danger" atau "bahaya". Pasalnya, tiap kali ia melihatkan kemampuannya pada wanita, wanita itu akan jatuh hati pada Asentus.

Asentus pertama kali menikah pada tahun 1939, di mana ia meminang istri pertamanya sebagai wanita yang akan menemani hidupnya hingga akhir. Ternyata pernikahan itu tidak cukup sampai disitu saja, Asentus mulai menikah dan terus menikah.

Pernikahan terakhir Asentus pada tahun 1979 saat ia berusia 79 Tahun. Uniknya lagi, ia menikahi perempuan yang jauh berbeda usia dengan Asentus. Istri termuda yang ia nikahi saat itu berusia 18 tahun. Hasil dari pernikahan itu, Asentus memiliki tiga anak.

Melansir Viva.co.id, Asentus pernah mengatakan, rahasia keperkasaannya adalah pola makan ketat. "Saya menghindari banyak lemak dan garam dan itu menghindarkan saya dari penyakit," katanya.

"Saya makan pada waktunya dan tak makan apa pun di luar waktunya. Saya memakan makanan tradisional yang disiapkan dengan baik. Saya selalu makan buah setelah makan."

Sebagai pemimpin keluarga besar, Asentus dikenal karena kedisiplinannya memerintah dengan tangan besi. Dia hafal nama semua anaknya dan mengatur jadwal berkunjung ke istri yang mana.

"Saya menceraikan wanita yang tak berkelakuan baik," ujarnya.

Namun, Asentus juga dikenal sebagai orang yang royal pada wanita. "Saya menjalani hidup mewah. Selalu siap mengeluarkan uang untuk wanita," katanya menceritakan cara menjaga kedekatannya dengan wanita.

Saya dijuluki "bahaya" karena saya mengalahkan banyak pria dalam hal wanita. Saya sangat gagah. Saya berpakaian dengan gaya dan tahu cara memperlakukan wanita dengan omongan manis. Tak ada wanita yang bisa mengenyahkan pendekatan saya. Saya seperti magnet." (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Original Source

Topik Menarik