Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 29 Maret 2024: Arsy dan Rombongan Anak-anak TPA Jatuh ke Jurang

Sinopsis Aku Mencintaimu Karena Allah Episode 29 Maret 2024: Arsy dan Rombongan Anak-anak TPA Jatuh ke Jurang

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:55
share

Suasana di dalam mini bus semakin tegang dengan jeritan ketakutan anak-anak, membuat Kepala TPA, guru, dan Arsy semakin panik. Arsy mencoba menenangkan situasi, meminta agar semua tetap tenang dan tidak bergerak, karena mini bus mereka bisa jatuh ke jurang. Akhirnya, semua yang mendengar hal itu berusaha untuk lebih tenang.

Arsy berupaya mencari cara untuk mengeluarkan mereka semua dari mini bus dengan meminta bantuan Kepala TPA untuk berjalan secara pelan-pelan dan membuka pintu mini bus tersebut.

Namun, upaya untuk keluar dari mini bus terhalang saat pintu mini bus macet, memicu kepanikan baru. Di lain sisi, Raja yang melihat celah di pintu, langsung memerintahkan Dimas mencari alat untuk membukanya.

Dengan cepat, Raja berhasil membuka pintu, memimpin evakuasi anak-anak dengan sukses. Di tengah kekacauan, Raja melihat Arsy yang masih trauma dan terus menangis.

Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya di RCTI kanal digital 28 UHF.

Nonton Layar Drama Ter-Oke TKP Para Wali dan Aku Mencintaimu Karena Allah bisa dapat pulsa di bulan ramadan. Scan QR Code yang akan muncul di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- untuk 50 orang pertama di setiap segmennya setiap hari! Info lebih lanjut cek di Instagram @officialRCTI.

Topik Menarik