Mudah dan Murah Beli Pulsa di Tokopedia, Simak Langkahnya

Mudah dan Murah Beli Pulsa di Tokopedia, Simak Langkahnya

Gaya Hidup | okezone | Jum'at, 29 Maret 2024 - 12:29
share

JAKARTA - Saat ini menjalin tali silaturahmi dengan keluarga dekat dan jauh menjadi semakin mudah dengan menggunakan ponsel. Apalagi, di era digital ini banyak cara untuk menghubungi keluarga dan rekan untuk berbagi kabar. Sayangnya, terkadang kita terkendala dengan sinyal internet di kampung halaman yang mengharuskan menghubungi dengan pulsa seluler atau telepon biasa agar suara tidak terputus-putus dan jelas.

Belum lagi, misalnya saat terjebak macet di waktu mudik dan membutuhkan untuk menghubungi sanak saudara dengan pulsa seluler. Ketersediaan pulsa ini akan membantu Anda saat berkomunikasi di waktu genting.

Oleh karena itu, ketersediaan pulsa di era digital patut dipertimbangkan. Selain untuk menelpon seluler, pulsa ini juga bisa untuk membeli pulsa atau kuota internet saat mendadak kehabisan. Seperti yang diketahui bersama, pulsa internet begitu penting untuk menunjang berbagai aktivitas. Tidak hanya berkomunikasi, tapi juga untuk mencari informasi, menghilangkan kebosanan, dan mencari hiburan. Jadi, biasakan untuk mengecek saldo pulsa secara berkala sebelum bepergian dan menghubungi keluarga.

Beli pulsa ini sering kali terasa merepotkan, karena Anda harus mencari konter pulsa atau minimarket terdekat untuk membelinya. Hal ini pula yang menjadi kendala seringnya kehabisan pulsa seluler. Terlebih saat bulan puasa ini, cenderung ingin meminimalisir bepergian di waktu-waktu tertentu.

Cara Mudah Beli Pulsa

Untungnya, kini berada di era digital yang bisa melakukan berbagai hal hanya melalui genggaman dan di mana saja. Salah satunya beli pulsa secara online melalui Tokopedia. E-commerce satu ini menyediakan pulsa dengan nominal beragam dari berbagai provider dan murah, sehingga Anda dapat membeli pulsa sesuai kebutuhan tanpa takut kurang ataupun berlebih.

Di Tokopedia, Anda bisa beli pulsa telkomsel mulai dari nominal 15.000 hingga 1 juta. Tidak hanya Telkomsel, pulsa XL, Axis, Indosat Ooredoo, Tri, Smartfren, dan lainnya juga tersedia di Tokopedia dengan nominal beragam.

Bagi Anda yang belum pernah melakukan beli pulsa di Tokopedia, berikut ini langkah mudah yang bisa diikuti:

1. Buka Tokopedia melalui aplikasi atau browser di ponsel, pc, ataupun tablet.

2. Pilih menu top up dan tagihan.

3. Lalu pilih menu pulsa.

4. Masukan nomor dan pilih nominal pulsa.

5. Pilih metode pembayaran dan voucher promo.

6. Selesaikan pembayaran sesuai metode yang dipilih.

Jangan salah, Tokopedia menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari berbagai dompet digital, mobile banking, kartu debit dan kredit, sampai pembayaran di mitra Tokopedia.

Pastikan kembali nomor dan nominal yang dipilih tepat sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu pulsa masuk dalam waktu singkat. Beli pulsa XL , Telkomsel, Axis, Tri, Indosat Ooredoo, dan provider lainnya bisa disambi dengan berbagai kegiatan. Bahkan, bisa sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Jangan khawatir kemaleman saat beli pulsa di Tokopedia, sebab e-commerce satu ini tidak memiliki keterbatasan waktu. Jadi, Anda bisa melakukannya kapan saja, di mana saja, dan dalam berbagai situasi. Saldo pulsa jadi selalu terjaga setiap saat tanpa bingung harus membeli di mana.

Nggak hanya mudah, Tokopedia juga menawarkan banyak promo menarik yang bikin hemat saat isi pulsa. Mulai dari diskon spesial hingga Rp50.000 dan promo cashback sampai 50 persen. Mudah dan hemat jadi bikin nyaman saat beli pulsa.

Bersama Tokopedia, silaturahmi tetap terjaga dengan baik di bulan Ramadan yang penuh berkah. Karena Anda tak perlu ribet mengisi pulsa, mudah dan aman bukan? Tentu, karena Tokopedia selalu ada, selalu bisa!

Topik Menarik