Begini Cara Masak Nasi Lebih Sehat, Pakai Teknologi Rendah Gula

Begini Cara Masak Nasi Lebih Sehat, Pakai Teknologi Rendah Gula

Gaya Hidup | sindonews | Kamis, 28 Maret 2024 - 22:30
share

Diabetes melitus , penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula darah tinggi, telah menjadi ancaman kesehatan masyarakat Indonesia. Menurut data Kementerian Kesehatan RI, pada tahun 2023, terdapat 19,5 juta penduduk Indonesia yang menderita Diabetes melitus, dan jumlah ini diprediksi akan terus meningkat.

Salah satu faktor risiko utama Diabetes melitus adalah konsumsi nasi putih yang berlebihan. Nasi putih mengandung kadar gula yang tinggi, yang dapat meningkatkan kadar gula darah.

Sekai Rice Cooker hadir sebagai solusi untuk membantu masyarakat Indonesia memasak nasi yang lebih sehat, dengan menghadirkan jajaran produk rice cooker low sugar pertama di Indonesia: Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan Sekai Rice Cooker CMW 720 LS Serela. Kedua rice cooker ini merupakan inovasi terbaru di Indonesia dengan teknologi rendah gula terbaik di kelasnya yang membantu Anda dan keluarga hidup lebih sehat.

Kami dengan bangga menghadirkan inovasi terbaru penanak nasi yang dilengkapi teknologi terbaru low sugar di Indonesia. Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela merupakan jajaran produk rice cooker revolusioner kami yang tidak hanya dilengkapi berbagai keunggulan juga dapat membantu Anda dan keluarga hidup lebih sehat," kata Direktur PT Tripacific Electrindo (SEKAI) Kevin Mulyawan.

"Jajaran rice cooker kami juga didukung dengan garansi pemanas 5 tahun, jasa service seumur hidup dengan pusat servis yang tersebar luas di seluruh Indonesia. Jangan lupa, dapatkan produk-produk Sekai hanya di toko-toko elektronik dan Official Store Sekai di e-commerce kesayangan Anda, sambungnya.

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela ( Family Size ) dan CMW 720 LS Serela ( Personal Size ) dilengkapi dengan teknologi Low Sugar yang revolusioner. Teknologi ini mengurangi kadar gula pada nasi hingga 50, dengan cara memisahkan air tajin yang mengandung kadar gula tinggi dari nasi.

Hal ini menghasilkan nasi yang lebih pulen, lezat, dan lebih sehat untuk dikonsumsi, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin menjaga kesehatan dan mengurangi risiko diabetes.

Selain itu, Sekai Rice Cooker juga telah mendapatkan sertifikasi KAN dan Qualis untuk teknologi Low Sugar, bukti nyata atas kualitas dan kemampuannya yang luar biasa dalam mengurangi kadar gula hingga 50 dan kalori hingga 46. Sertifikasi ini menunjukan bahwa Sekai Rice Cooker telah melalui pengujian yang ketat dan memenuhi Standar mutu yang tinggi. Mengonsumsi nasi putih secara berlebihan dapat meningkatkan risiko obesitas. Nasi yang dimasak menggunakan rice cooker Sekai memiliki kandungan gula lebih rendah, sehingga membantu Anda menjaga berat badan ideal, terutama untuk wanita yang mendambakan badan langsing.

Anda yang terbiasa menggunakan beras merah dan shirataki yang merupakan alternatif nasi putih populer untuk diet, pun sudah harus beralih menggunakan rice cooker Sekai yang menggunakan teknologi rendah gula ini. Karena, memungkinkan Anda untuk menikmati nasi yang lebih sehat dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Kedua rice cooker ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memudahkan Anda dalam memasak. Fitur-fitur tersebut antara lain:

1. Beragam Fungsi Memasak: Memasak nasi, nasi rendah gula, yoghurt, bubur, sup, kue, bubur bayi, dan menghangatkan makanan.2. Pengukus Stainless Steel: Memasak makanan dengan cara yang lebih sehat.3. Sekring Pengaman: Melindungi rice cooker dari kerusakan akibat korsleting.4. Panci Nanotech Anti Lengket: Mencegah nasi menempel dan Aman Food Grade. (Bebas PFOA & PFOS).5. Anti Basi : Tidak perlu khawatir 24 jam Nasi anti basi garansi ganti unit baru6. Smart Auto Cook : Pengatur waktu saat mulai memasak, penundaan hingga 6 jam (Type CMW 522 LS Serela)

Sekai Rice Cooker CMW 522 LS Serela dan CMW 720 LS Serela hadir dengan desain modern dan elegan yang akan mempercantik dapur Anda. Rice cooker ini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik untuk disesuaikan dengan selera Anda.

Sekai Rice Cooker menawarkan garansi 5 tahun untuk elemen pemanas dan garansi service seumur hidup untuk service jasa, untuk pusat servis Sekai lebih dari 50 cabang di seluruh Indonesia.

Sekai Rice Cooker tersedia dalam berbagai varian dengan kapasitas dan harga yang berbeda-beda. Kedua produk ini dapat dibeli melalui toko elektronik online dan offline terpercaya di seluruh Indonesia.

1. CMW 522 LS Serela: Kapasitas 2 liter, harga Rp550 ribu.2. CMW 720 LS: Serela Kapasitas 1 liter, harga Rp450 ribu.

Topik Menarik