Suami Ungkap Kalimat Terakhir yang Dibisikkan pada Stevie Agnecya sebelum Meninggal

Suami Ungkap Kalimat Terakhir yang Dibisikkan pada Stevie Agnecya sebelum Meninggal

Gaya Hidup | inews | Senin, 25 Maret 2024 - 14:41
share

JAKARTA, iNews.id - Anggi Pratama suami Stevie Agnecya berusaha ikhlas menerima kenyataan bahwa sang istri sudah tidak di sampingnya lagi. Stevie Agnecya meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) pukul 19.35 di RSCM.

Melalui akun Instagram pribadinya, Anggi Pratama tak bisa menampik bahwa dia sangat merindukan sang istri. Dalam kesempatan itu juga Angga Pratama mengungkapkan bisikan terakhir di telinga sang istri.

"Kalau memang jalan terbaik adalah pergi supaya kamu ga kesakitan lagi ,insyaallah aku ikhlas," kata Anggi Pratama, di Instagram @anggipratamazayn, dikutip Senin (25/3/2024).

Kini Anggi Pratama berjanji akan fokus mengurus kedua anaknya. Janji itulah yang dia bisikan di telinga Stevie Agnecya sebelumnya meninggal dunia.

"Kita ketemu lagi di jannah ya sayang aku janji kita kumpul lagi sama anak anak ..fokus aku sekarang besarin anak anak kamu yang tenang ya. Aku sayang kamu banget'," kata Anggi Pratama.

Kalimat haru itulah yang dibisikkan Anggi kepada istrinya 30 menit sebelum meninggal. Mengakhiri keterangannya, pria yang berprofesi sebagai pilot itu mengaku butuh waktu yang cukup lama untuk mengungkap perasaannya.

"Sekarang kamu uda tenang ya Stev it has taken days to gather the strength to write this my dear, my wife, my other half .. Ours was a great love story that will continue someday," kata Anggi Pratama.

Diketahui Stevie Agnecya meninggalkan suami dan tiga orang anak. Dua anak dari pernikahannya dengan Anggi Pratama dan satu anak dari pernikahan pertamanya dengan Samuel Rizal.

Topik Menarik