Kebanyakan Gengsi, Amanda Manopo Punya Rahasia Besar! Nantikan Series Pay Later di Vision+

Kebanyakan Gengsi, Amanda Manopo Punya Rahasia Besar! Nantikan Series Pay Later di Vision+

Gaya Hidup | sindonews | Rabu, 28 Februari 2024 - 16:30
share

Series Pay Later yang akan tayang di Vision+ pada 29 Maret 2024 menghadirkan kisah Tika yang diperankan oleh Amanda Manopo, seorang karyawan yang terjerat hutang pay later hingga kehilangan pekerjaan. Kisah Tika menjadi pengingat pentingnya komunikasi terbuka dalam keluarga, terutama saat menghadapi masalah.

Ketika dihadapkan dengan masalah, Tika memilih untuk merahasiakannya dari orang tuanya. Ketakutan menambah beban keluarga menjadi alasan utama Tika menutupi masalahnya. Namun, tanpa komunikasi terbuka, Tika kehilangan kesempatan untuk mendapatkan dukungan dan solusi dari orang tuanya.

Komunikasi yang terbuka dan jujur dalam keluarga sangatlah penting, terutama saat menghadapi masalah. Tika, karena gengsi dan rasa bersalah, memilih memendam masalahnya. Hal ini dapat membawa dampak negatif, seperti stress, depresi hingga pada kejahatan kriminal.

Baca Juga: Amanda Manopo Lepaskan Imej Andin, Transformasi Jadi Tika di Series Pay Later Vision+

Kisah Tika mencerminkan realitas banyak orang yang terjerat hutang dan enggan terbuka kepada keluarga. Seharusnya keluarga bisa dipercaya untuk menjadi garda terdepan, membantu berbagai masalah yang terjadi, tentunya dengan komunikasi. Series Pay Later juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Yoshi Sudarso, Dito Darmawan, Aming, Musdalifah Basri, dan masih banyak lagi. Series ini bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand.

Nantikan series Pay Later yang akan tayang perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+, untuk mengetahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya!

Baca Juga: Hobi Belanja Sampai Terlilit Utang, Amanda Manopo Akan Perankan Tika di Vision+ Originals Pay Later

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Topik Menarik