Loading...
Loading…
Chelsea Akan Negosiasi dengan Sevilla Menyoal Jules Kounde

Chelsea Akan Negosiasi dengan Sevilla Menyoal Jules Kounde

Gaya Hidup | netralnews.com | Kamis, 02 Juni 2022 - 07:31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jules Kound adalah salah satu pesepakbola yang diincar banyak klub Eropa. Masa depan bek tersebut di Sevilla musim depan belum terlihat kepastiannya, dan Chelsea sudah mulai melakukan manuver untuk mendatangkan pemain tersebut ke London. Kabarnya, pihak Chelsea, yang baru saja resmi mempunyai pemilik baru, akan segera memulai pembicaraan dengan Sevilla.

Biaya transfer yang diestimasi sekitar 50-60 juta euro tidak akan menjadi masalah bagi Chelsea, yang perlu mengkonfigurasi ulang pertahanan mereka setelah kepergian Christensen, Rdiger dan kemungkinan besar Azpilicueta.

Perwakilan dari pemain bek Prancis tersebut telah menyampaikan ke Sevilla mengenai keingin Kound untuk pindah ke klub. Jika tawaran transfer tersebut ditolak, maka Chelsea akan segera mengajukan tawaran yang baru untuk pemain tersebut agar unggul didepan klub-klub lain yang incar Kound.

Sementara itu, Sevilla sendiri akan mengalami situasi yang mirip dengan Chelsea, karena jika kepindahan Kound dikonfirmasi, mereka akan kehilangan dua bek tengah mereka. Diego Carlos baru saja pindah ke Aston Villa, seperti diberitakan Sport.

Original Source

Topik Menarik