Infinix Luncurkan Note 40 Series dengan Teknologi Canggih All-Round FastCharge2.0

Infinix Luncurkan Note 40 Series dengan Teknologi Canggih All-Round FastCharge2.0

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 26 Maret 2024 - 15:00
share

JAKARTA, iNewsMedan.id - Infinix Indonesia resmi meluncurkan dan membuka penjualan online perdana Infinix Note 40 Series untuk pasar Indonesia. Dengan tagline 'Anti Gabut Serba Ngebut', Infinix Note 40 Series hadir dalam dua varian, yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro.

Gelaran '24 Jam Nonstop Launch' menjadi momen bersejarah untuk Note 40 Series yang membawa pengalaman premium dengan teknologi All-Round FastCharge2.0 pertama di Note Series. Infinix Note 40 akan dijual secara eksklusif di Lazada dengan harga resmi Rp 2.799.000 dan Rp 3.499.000 untuk Note 40 Pro yang tersedia secara eksklusif di Shopee.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengungkapkan bahwa Infinix Note 40 Series merupakan bukti komitmen Infinix untuk terus menghadirkan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen Note Series.

"Performa andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya, serta baterai yang tahan lama merupakan beberapa keunggulan yang dihadirkan oleh Infinix Note 40 Series untuk pengguna penggemar nonstop entertainment dan gaming," katanya, Selasa (26/3/2024).

Salah satu fitur andalan dari Infinix Note 40 Series adalah teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, yang didukung oleh chip manajemen daya Infinix Cheetah X1. Chip ini menggabungkan deteksi daya yang lebih presisi, deteksi tegangan yang aman, serta mendukung berbagai skenario pengisian daya untuk efisiensi dan penggunaan daya yang optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya baik melalui kabel maupun secara nirkabel.

Pengalaman visual pada Infinix Note 40 Series juga semakin ditingkatkan. Layar AMOLED 120Hz dengan resolusi 1080P dan kecerahan puncak 1300 nits memberikan visibilitas optimal di berbagai kondisi pencahayaan. Note 40 Pro memiliki layar 3D Curved 55 yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass yang tahan benturan dan memberikan kesan elegan. Dengan luas layar 6.78" dan bingkai tipis di setiap sudut, serta perlindungan mata Low Blue Light dari TV Rheinland, pengalaman gaming dan streaming di Note 40 Series semakin imersif dan nyaman.

Untuk para penggemar fotografi, Infinix Note 40 Series menawarkan kualitas kamera yang tinggi. Dilengkapi dengan kamera utama 108MP dan teknologi zoom in-sensor canggih, pengguna dapat menangkap momen jarak jauh dengan 3x Lossless Superzoom yang menjaga kejernihan dan detail gambar lebih baik. Note 40 Pro juga dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) pertama di Infinix Note Series untuk hasil gambar yang lebih tajam dan stabil. Pengguna juga dapat merekam secara bersamaan dari kamera depan 32MP dan belakang menggunakan mode Dual Video, serta memanfaatkan fitur pengeditan seperti Vlog Clipper untuk membuat konten vlog yang menarik.

Untuk performa gaming yang ngebut, Infinix Note 40 Series didukung oleh chipset Helio G99 Ultimate yang ditingkatkan oleh Infinix untuk manajemen daya yang cerdas dan pengalaman gaming yang lebih baik. Dengan RAM utama 8GB yang dapat diperluas hingga 16GB, pengguna dapat multitasking dengan lancar. Kapasitas penyimpanan internal sebesar 256GB juga memungkinkan pengguna menyimpan berbagai foto, video, dan aplikasi dengan mudah.

Untuk lebih meriah, Infinix Indonesia menghadirkan konsep spesial "24 Jam Nonstop Launch" yang berlangsung selama 24 jam di One Satrio, Kuningan. Acara ini merupakan program launching 24 jam nonstop pertama di Indonesia dan diharapkan dapat mencetak rekor MURI. Pada acara ini, Infinix juga mengumumkan kolaborasinya dengan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dalam program MLBB All Star 2024 untuk Note 40 Series. Selain itu, Infinix juga menjalin kemitraan dengan ONIC Esports sebagai Official Gaming Smartphone Partner 2024-2025.

Harga resmi untuk Infinix Note 40 adalah Rp 2.799.000 dan tersedia secara eksklusif di Lazada, sedangkan Note 40 Pro dijual seharga Rp 3.499.000 di Shopee. Pembelian perdana di kedua platform tersebut menawarkan berbagai benefit tambahan seperti gratis ongkir, voucher diskon, dan cicilan 0.

Selain peluncuran Note 40 Series, Infinix juga meluncurkan sejumlah produk Internet of Things (IoT) baru, seperti smartwatch, TWS, powerbank, dan kabel charger. Produk-produk ini tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 21 Maret pukul 18:00 WIB.

Dengan meluncurkan Infinix Note 40 Series dan produk IoT terbaru, Infinix Indonesia semakin memperkaya portofolio produknya untuk memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.

Topik Menarik