Setelah Heboh di 2020, NCT Dream Kembali Konser di Jakarta Tahun Ini, di Allo Fest!

Setelah Heboh di 2020, NCT Dream Kembali Konser di Jakarta Tahun Ini, di Allo Fest!

Gaya Hidup | femaledaily.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 22:00
share
NCTzen siapa yang kangen Dreamies? Ini saatnya melepas kerinduan kalian!

Setelah menyapa NCTzen Indonesia pada pertunjukan The Dream Stage tahun 2020 sebagai K-pop idol yang terakhir mengunjungi Indonesia sebelum pandemi, kini mereka hadir kembali sebagai pembuka gerbang datangnya K-pop idol di Indonesia.

Yup, Sub-Unit termuda dari NCT ini akan datang ke Indonesia, dan tampil di Allo Bank Festival Day 1, pada tanggal 20 Mei 2022.

Hanya tampil berlima

Sayangnya, meski datang ke Jakarta, bagi penggemar Mark dan Haechan harus kembali menelan kerinduan. Karena yang datang hanya berlima, yakni Jaemin, Renjun, Jeno, Jisung, dan Chenle. Kalau di konser sebelumnya nggak ada Mark, kali ini ditambah ketidakhadiran Haechan. Hal ini karena Mark dan Haechan sedang berada di Jepang, untuk mempersiapkan tur konsernya bersama NCT 127.

Walaupun terasa hampa, namun berlima pun cukup memberikan kesan spektakuler bagi NCTzen nantinya. Hal ini bisa dilihat dengan penampilan terbaru NCT Dream format berlima, ketika mereka berada di K-pop Flex saat di Jerman. Mereka berlima tampil memukau, mampumembuat panggung menjadi lebih keren, dengan high note dan breakdance yang dilakukan Chenle paska sembuh dari cedera kakinya.

Bawakan lagu terbaru

Di bulan puasa kemarin, NCT Dream baru saja comeback dengan album keduanya bertajuk Glitch Mode. Album yang berhasil menyabet gelar million seller lagi di Korea. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah membawakan lagu Glitch Mode perdana, di acara Shopee. Namun kini, mereka akan menyanyikannya secara live di hadapan NCTzen Indonesia! Wohooo! Apakah kalian sudah siap?

Jika mengacu pada setlist festival sebelumnya di Jerman, kemungkinan NCT Dream akan membawakan 4 hit single -nya yakni, Hot Sauce, Ridin, Hello Future, dan Glitch Mode. Namun lagu ini bisa berubah tergantung keadaan. Bagi kamu yang akan datang ke Allo Fest, jangan lupa hafalkan fanchant -nya ya!

https://youtu.be/oZP2h3WIzqk

NCT Dream dan Red Velvet Akan Konser di Jakarta! Catat Tanggalnya!

Cara membeli tiket dan menukarnya

Walaupun saat artikel ini tayangkemungkinan tiketnya sudah habis, namun, bagi kamu yang ingin menukarnya, bisa datang langsung ke Elevated Parking Selatan, Senayan, yang ada di seberang Gedung Istora Senayan.

Penukaran tiket ini sifatnya wajib dan nggak bisa diwakilkan ya. Hanya bisa ditukar di tanggal 19 Mei mulai 09.00 18.00. Sebelum ditukar, pastikan kamu sudah memiliki e-Ticket QR Code yang dikirimkan melalui email untuk ditukar ke tiket fisik. Selain itu, kamu juga perlu menunjukkan KTP asli dan akun All Prime yang digunakan untuk pembelian.

Siap Nonton Konser Musik di Allo Fest? Ini Ide Outfit Menarik untuk Datang ke Sana!

Tetap patuhi protokol kesehatan

Perlu diingat kalau kita belum sepenuhnya bebas dari COVID-19. Jadi, bagi kamu yang hendak bertemu NCT Dream, pastikan kamu tidak sedang dalam kondisi sakit, dan tetap menjaga protokol kesehatan. Untuk yang berencana menjemput Dreamies di bandara, juga tetap memerhatikan keselamatan diri kamu dan juga Dreamies ya! Bagi kamu yang nggak dapat tiket namun tetap mau hype NCT Dream di sekitar lokasi, pastikan kamu makan dulu sebelum nonton konser ya!

Sampai bertemu di Allo Bank Festival 2022!

Image : SM Entertainment, Allo Bank

Topik Menarik