Beda Agama, Mikha Tambayong Temani Suami Sahur meski Tak Berpuasa

Beda Agama, Mikha Tambayong Temani Suami Sahur meski Tak Berpuasa

Gaya Hidup | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 10:49
share

JAKARTA, iNews.id - Artis Mikha Tambayong selalu semangat menyiapkan makanan berbuka puasa untuk sang suami, Deva Mahenra. Bahkan Mikha Tambayong ikut menemani Deva saat sahur meski tak berpuasa karena menganut agama Katolik.

"Dia yang pasti support. Dia mencoba menemani mendampingi itu sih yang lebih penting," kata Deva Mahenra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/3/2024).

Deva Mahenra mengaku momen sahurnya itu justru jadi ajang untuk membicarakan pekerjaan dengan sang istri.

"Sahur jadi momen untuk ngobrolin kerjaan jadi diisi dengan itu," kata Deva Mahenra.

Sementara untuk menu makanan ketika sahur, aktor 33 tahun ini mengatakan sang istri tidak selalu memasak. Karena setiap harinya, Deva Mahenra mendapatkan kiriman makanan dari keluarga.

"Kalau makanan karena kita punya keluarga besar jadi jarang nyiapin makanan untuk sahur atau buka. Karena kiriman-kiriman terus masalahnya kalau kita bikin (masak) yang kiriman jadi gak kemakan," kata Deva Mahenra.

Untuk meminimalisir membuang-buang makanan, Deva dan Mikha baru akan memasak jika tidak mendapat makanan.

"Jadi kita biasanya nunggu dulu nih, biasanya jam 7-8 malam ada yang datang ketok rumah kalau ga ada baru kita siapkan," katanya.

Sementara itu, Deva Mahenra juga memiliki menu wajib saat sahur dan buka puasa yaitu telur dadar yang dibuatnya sendiri.


Topik Menarik