Deretan Program GTV Siap Temani Kamu Isi Waktu Luang saat Puasa

Deretan Program GTV Siap Temani Kamu Isi Waktu Luang saat Puasa

Gaya Hidup | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 10:59
share

JAKARTA, iNews.id - Hampir memasuki pertengahan Ramadhan, kamu masih bingung tontonan apa yang bisa menemani selama puasa? Mungkin deretan program unggulan GTV ini bisa jadi teman puasa kamu!

Mulai dari sahur kamu akan ditemani perjalanan Xiao Yan menjadi master pengobatan di Asian series Platinum: legenda pendekar langit dan video-video viral di KV +62, dijamin buat sahur kamu jadi lebih seru!

Siangnya, Habib Jafar dan Vidi Bule akan temani kamu healing sambil cari faedah penting di CFD: CARI FAEDAH. Dilanjut kocak dan serunya para penghuni kosan tante erni di SHARELOC. Nunggu puasa bengong aja? Nonton rindu suara adzan ajalah! Paten lucunya, paten juga ilmunya!

Selesai buka, yang bikin kaya rame-rame juga sudah siap bagi-bagi kejutan! Akan ada Andhika Pratama dan Gilang Gombloh yang siap bagi-bagi THR di SUPERDEAL INDONESIA.

Ajang ini merupakan wadah di mana grup-grup tari terbaik di Indonesia bisa saling menginspirasi dan menggali potensi yang mereka punya.

Jadi, untuk kamu yang memiliki grup dance/ grup tari baik kontemporer, tradisional, modern, atau bahkan kreasi bisa mempersiapkan diri mulai saat ini. Untuk info lengkap, kamu bisa langsung follow social media @officialgtvid untuk update lengkap seputar Amazing Dance Indonesia. Jangan lewatkan juga keseruan program GTV lainnya melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+.

Topik Menarik