Dudung Sudiana Penuhi Undangan Ibu-ibu Pengajian Al Hidayah Cikajang Garut

Dudung Sudiana Penuhi Undangan Ibu-ibu Pengajian Al Hidayah Cikajang Garut

Terkini | garut.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 17:40
share

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi pasca Idul Fitri 1445 H. Pengajian Al-Hidayah  Kecamatan Cikajang, Garut menggelar halal bihalal, Kamis (25/4/2024). Acara tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba marawis, lomba Qasidah, dan diisi dengan tausiyah, serta kegiatan lainnya.

Turut hadir sebagai tamu undangan yakni bakal calon Bupati Garut Dudung Sudiana. Hadirnya pengusaha asli Garut itu disambut hangat dan antusias oleh ibu-ibu pengajian Al-Hidayah serta masyarakat lainnya.

Ketua panitia Oompay mengatakan, acara ini dalam rangka acara halal bihalal pengajian Al hidayah Kecamatan Cikajang. Yang mana, imbuhnya, mencakup 12 Desa yang ada di Kecamatan Cikajang.

Kehadiran Dudung dalam acara itu, menurutnya beliau adalah tamu undangan, karena Ia adalah sesepuh juga dan memang asli warga Cikajang.

"Kita mengundang Pak Haji Dudung di acara halal bihalal ini, Ya karena beliau warga sini dan sesepuh disini,"ungkapnya.

Oompay mengaku akan mendukung pencalonan H.Dudung Sudiana sebagai Bupati Garut di Pilkada 2024.

"Karena beliau asli warga Cikajang pasti Kita dukung pencalonan sebagai Bupati Garut,"cetusnya.

 

Sementara Kepala Desa Mekarsari Agus Nurjaman menuturkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya di Kecamatan Cikajang dan setiap desa ada bagian-bagiannya.

"Rutin setiap bulan acara pengajian Al-Hidayah ini, hari ini bagian Desa Kramat wangi, bulan berikutnya desa yang lainnya, setiap desa ada jadwalnya,"ujarnya.

Menanggapi kehadiran H.Dudung Sudiana Bacalon Bupati Garut, Agus menyatakan bahwa kehadiran Dia disambut antusias warga, karena memang beliau putra daerah asli dari Cikajang.

"Sangat antusias ibu-ibu pengajian menyambut kehadiran Pak Haji Dudung, mungkin putra daerah dan juga suatu kebanggaan bisa hadir di acara pengajian Al-Hidayah,"pungkasnya.

Pantauan iNewsGarut.id, nampak kehangatan terlihat diantara ibu-ibu pengajian dengan sosok Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana. Mereka mengabadikannya momen tersebut dengan berfoto bersama sebagai bentuk kebanggaan atas kehadirannya di acara pengajian Al-Hidayah Kecamatan Cikajang Garut.

Topik Menarik