Sri Mulyani Bertemu Bos Freeport-McMoran, Ini yang Dibahas

Sri Mulyani Bertemu Bos Freeport-McMoran, Ini yang Dibahas

Ekonomi | inews | Rabu, 27 Maret 2024 - 19:09
share

JAKARTA, iNews.id - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani bertemu dengan CEO Freeport-McMoran, Richard Adkerson. Pertemuan itu diunggah Bendahara Negara di media sosial instagramnya @smindrawati.

"Sore ini saya menerima kunjungan dari salah satu penggerak industri ekstraktif di Indonesia, @freeportindonesia. Tidak hanya @tonywenas, saya juga menerima kunjungan dari CEO Freeport-McMoran Richard Adkerson, CFO Freeport Mc-Moran Kathleen L. Quirk, dan juga CFO Freeport Indonesia Rob Schroeder," tulis Sri Mulyani dikutip, Rabu (27/3/2024).

Sri Mulyani menambahkan, pada pertemuan ini, semua pihak bertukar pikiran tentang banyak hal, mulai dari lansekap perekonomian global yang masih begitu volatil, konferensi energi terbesar Amerika Serikat yang dilaksanakan di Houston, hingga snapshot kondisi pasar tembaga di dunia kini.

"Pada pertemuan ini saya juga menerima kabar bahwa Richard akan berakhir masa jabatannya sebagai CEO Freeport-McMoran setelah 20 tahun menjabat," tuturnya.

Nantinya, Richard akan digantikan oleh Kathleen yang kini menjabat sebagai CFO Freeport-McMoran.

"Tidak lupa, saya sampaikan ucapan selamat kepada Kathleen atas penugasan barunya. Thank you for your visit Richard & Kathleen!" ucapnya.

Topik Menarik