Jose Mourinho Menyesal 2 Kali Tolak Tawaran Latih Timnas Portugal

Jose Mourinho Menyesal 2 Kali Tolak Tawaran Latih Timnas Portugal

Berita Utama | okezone | Sabtu, 11 Mei 2024 - 05:40
share

JOSE Mourinho menyesal sudah menolak tawaran melatih Timnas Portugal demi bertahan di AS Roma. Ia berharap FPF (Federasi Sepakbola Portugal) masih mau menawari kesempatan ketiga.

Sebagaimana diketahui, Mourinho saat ini sedang menganggur usai dipecat secara pahit oleh Roma pada Januari 2024. Posisinya pun digantikan Daniele De Rossi yang terbukti moncer membawa Giallorossi ke performa terbaiknya.

 

Padahal semasa menjabat pelatih Roma, Mourinho sempat mendapat penawaran untuk mengasuh Timnas Portugal. Hal itu terjadi Ketika Fernando Santos didepak usai Piala Dunia 2022 pada Desember dua tahun lalu.

Namun, The Special One menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan bersama Roma. Bahkan, tawaran datang dari FPF sebanyak dua kali!

Sekarang, Mourinho menyesal telah menolak tawaran dari FPF dan lebih memilih bertahan di Roma. Apalagi, Selecao das Quinas saat ini dinilai memiliki kedalaman skuad yang sangat baik dengan kombinasi pemain muda dan senior seperti Cristiano Ronaldo.

“Saya punya kesempatan untuk pergi dua kali, tapi itu tidak datang pada waktu yang tepat bagi saya. Saya sangat emosional ketika menolak tawaran terakhir, karena memutuskan untuk bertahan di Roma, dan saya pikir saya melakukan kesalahan,” tutur Mourinho, dilansir dari Football Italia, Sabtu (11/5/2024).

Topik Menarik