Senangnya Abeliano dan Jasmine Nadya Masuk Playlist Viral

Senangnya Abeliano dan Jasmine Nadya Masuk Playlist Viral

Berita Utama | okezone | Kamis, 23 Mei 2024 - 03:45
share

JAKARTA - Abeliano dan Jasmine Nadya datang dengan kabar bahagia. Penyanyi muda di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) masuk dalam ke Playlist Lagi Viral Indonesia, yang dikurasi oleh Spotify.

Sebelumnya Abeliano dan Jasmine Nadya juga telah masuk ke RADAR Indonesia di Spotify juga. Ini adalah kali kedua namanya memiliki kesempatan untuk dikenal lebih luas oleh masyarakat.

"Aku benar-benar nggak nyangka dan tentunya senang banget untuk bisa dapet support dari Spotify melalui program RADAR dan sekarang masuk Playlist Lagi Viral Indonesia, apalagi ini selalu barengan dengan Jasmine Nadya ujar Abeliano.

Tentunya aku berharap kalau lagu aku bisa mendapatkan jalannya menemukan pendengar lainnya di seluruh pelosok nusantara, lanjutnya.

Ia juga mengatakan jika dirinya seperti mendapatkan energi baru dalam berkarya dan bermusik. Abeliano sendiri diketahui telah merilis beberapa single, salah satunya yang terbaru adalah Hoping Youll Be Mine yang sudah meraih 500 ribu streams di Spotify. Abeliano juga terkenal dengan lagunya yang berjudul Love Me Like You Say You Do.

Jasmine Nadya sendiri juga tengah bersuka hati, dikarenakan single barunya Favorite Art hampir meraih 500 ribu streams di Spotify.

Harapan tentu pecinta musik di Indonesia dapat lebih menerima karya-karya aku ke depannya, ujar Jasmine Nadya.

Topik Menarik