Sempat Vakum, Yoppi Tanjuang Kembali Buat Konten dengan Genre Baru

Sempat Vakum, Yoppi Tanjuang Kembali Buat Konten dengan Genre Baru

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 06:40
share

JAKARTA - Yoppi Tanjuang merupakan salah satu content creator yang sukses memanfaatkan YouTube sebagai wadah untuk berkarya. Dia mengawali kariernya sebagai content creator musik, pada 2016.

Namun dengan berjalannya waktu, Yoppi memutuskan vakum dari dunia musik dan YouTube pada 2019. Namun saat menikah setahun kemudian, Yoppi mengaku, mendapatkan banyak inspirasi dalam membuat konten.

Jadi saya menikah tahun 2020. Dari situ saya mendapat banyak inspirasi dan pengalaman baru dalam kehidupan pernikahan yang kemudian dituangkan dalam berbagai video dan berlangsung sampai saat in, ungkap Yoppi.

Yoppi mengaku, membangun karier sebagai content creator tak selalu mulus. Namun dia dapat menyiasatinya dengan berbagai inovasi dan konsistensi. Dia mengaku, banyak belajar dari Irfan Ghafur.

Mengusung tema sketsa komedi pasutri, Yoppi Tanjuang kembali menarik perhatian penonton. Agar kontennya tetap disukai penonton, Yoppi menerapkan strategi personal branding , konsistensi, dan melihat apa yang disukai penonton.

Perjalanan Yoppi semakin bersinar ketika ia bergabung dengan manajemen StarHits. "Saya bersyukur karena manajemen memberi dukungan luar biasa dalam perkembangan channel saya, ujarnya.

Dengan segala kreativitas dan semangatnya, Yoppi Tanjuang membuktikan, tidak ada impian yang terlalu besar jika disertai dengan ketekunan dan dedikasi. Lewat sketsa komedi yang memukau, ia berhasil menyajikan potret kehidupan rumah tangga yang menghibur dan menginspirasi.

Jika Anda penasaran dengan konten content creator bernama asli Yoppi Armanda ini, bisa menonton videonya di channel YouTube YoppiTanjuang.*

Topik Menarik