Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Jerry Aurum, Ini Jawaban Denada

Ditanya Soal Kemungkinan Rujuk dengan Jerry Aurum, Ini Jawaban Denada

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 04:30
share

JAKARTA - Pernikahan Denada dan Jerry Aurum telah kandas sejak 10 tahun lalu. Perceraian antara mereka pun terjadi pada 2015 silam.

Meski begitu, baik Denada maupun Jerry rupanya masih menjalin hubungan baik sampai saat ini. Bahkan keduanya menerapkan co-parenting demi anak semata wayang mereka, Aisha Aurum.

Dalam sebuah konten YouTube bersama Anya Dwinov, keduanya mendapat pertanyaan dari netizen soal kemungkinan rujuk. Menanggapi hal tersebut, Denada mengaku dirinya sudah nyaman dengan kondisi seperti sekarang ini bersama Jerry dimana mereka tetap menjalin hubungan baik meski tak lagi menjadi sepasang suami istri.

Dari setiap fase kehidupan yang telah dilalui bersama Jerry, fase inilah menurutnya yang terbaik.

"Kita itu sudah melalui semua. Udah melalui friendship, udah melalui relationship sudah melalui pacaran, tunangan, nikah itu kan stepnya sudah kita lalui semua sampai akhirnya sekarang kita bercerai gitu. Bagi gua dari sekian banyak history kita mana yang paling gua favoritin masa ini sekarang," ujar Denada dikutip dari kanal YouTube Denada Indonesia.

Denada ungkap kemungkinan rujuk dengan Jerry Aurum (Foto: Instagram/denadaindonesia)

Denada merasa dirinya dan Jerry mungkin tidak berjodoh sebagai sepasang suami istri. Tetapi hubungan keluarga haruslah terus berlanjut sampai selamanya.

Dari segi komunikasi, saling menghargai satu sama lain, berperan sebagai orangtua untuk Aisha usai resmi bercerai, seluruhnya justru menjadi periode terbaik dari sepanjang waktu kebersamaan Denada dan Jerry. Sehingga, Denada tak terpikirkan untuk rujuk dengan Jerry.

"Di saat kita berdua sama-sama membesarkan Aisha bagaimana gue melihat dia, bagaimana dia melihat gua, bagaimana komunikasi kita menurut gua is the best period. Periode yang terbaik dalam hubungan kita. Ini udah the best, jadi gua selalu bilang sama dia (Jerry), kita emang gak jodoh jadi suami istri tapi forever kita berjodoh sebagai keluarga. Jadi ya tidak (rujuk)," sambung Denada.

Jerry pun mengamini hal itu dan merasa masa-masa ini menjadi yang terindah baginya bersama Denada dan Aisha.

"Itu udah indah banget menurut gua, udah asik banget," timpal Jerry.

Anya Dwinov pun juga sempat menyinggung soal kemungkinan yang akan terjadi ketika Jerry dan Denada kembali menemukan sosok pendamping hidupnya yang baru. Jerry mengaku sudah membayangkan momen itu sejak dirinya berpisah dengan Denada dan hal itu tak akan mengubah apapun.

Topik Menarik