Rilis Sadrah, For Revenge Langsung Trending di Youtube

Rilis Sadrah, For Revenge Langsung Trending di Youtube

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 03:30
share

JAKARTA - Band emo for Revenge asal Bandung, baru-baru ini telah bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Mereka langsung merilis karya terbaru mereka berjudul Sadrah pada Senin, 18 Maret lalu.

Menariknya, dalam waktu hanya 4 hari setelah video klipnya dirilis, Sadrah sudah berhasil menarik perhatian ratusan ribu penonton, bahkan masuk ke dalam Trending Video di Youtube untuk kategori musik per-23 Maret 2024.

Pencapaian ini menjadi suatu kejutan bagi for Revenge sebagai band yang baru saja merilis lagu ini. Rasanya tidak menyangka kalau Sadrah bisa diapresiasi sehebat ini, bahkan kami belum sempat membawakan lagu ini secara live, ungkapnya.

Terima kasih banyak kepada pendengar kami yang telah menerima Sadrah di hati mereka. Semoga lagu ini bisa semakin banyak mewakili perasaan pendengar, lanjutnya.

Band yang terdiri dari empat personil, Boniex Noer (vokal), Arief Ismail (gitar), Izha Muhammad (bass), dan Ari Pribadi (perkusi), berencana untuk membawakan lagu terbarunya ini di setiap kesempatan yang mereka hadiri.

Dengan antusiasme yang begitu menyenangkan dari para pendengar, for Revenge semakin termotivasi untuk terus berkarya. Kami tak sabar untuk merilis lagu-lagu lain yang akan menjadi bagian dari album ke-5 kami: Perayaan Patah Hati-Babak 2, tandasnya.

Topik Menarik