Mea Shahira dan Mezzaluna Akan Berkolaborasi di Java Jazz Festival 2024

Mea Shahira dan Mezzaluna Akan Berkolaborasi di Java Jazz Festival 2024

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 02:45
share

JAKARTA - Mea Shahira dengan hits single-nya Not Today Not Tomorrow dan Mezzaluna yang dikenal dengan lagu You Should Know yang memiliki lebih dari 500 ribu streaming, baru-baru ini diumumkan sebagai salah satu line up Java Jazz Festival 2024 di Jakarta. Pada tanggal 20 Maret lalu, keduanya hadir dalam konferensi pers Java Jazz dan menyajikan beberapa lagu.

Mea Shahira dan Mezzaluna menyanyikan tiga lagu, dimana Mea Shahira membawakan single terbarunya come n find me, begitu juga Mezzaluna yang menampilkan single debutnya yang berjudul In Situ. Dalam lagu terakhir, keduanya berduet membawakan lagu dari Janelle Monae yang berjudul Only Have Eyes 42.

Sebagai penyanyi yang tampil pertama kali di Java Jazz Festival 2024, Mezzaluna dan Mea mengaku sangat antusias, karena bisa tampil bersama teman yang sudah dikenal sejak SMP. "Waktu itu ada acara sekolah dengan tema Jazz, dan kami tampil di sana. Lucu saja tiba-tiba bisa tampil bersama di festival Jazz yang sesungguhnya," ujar Mezzaluna.

Mezzaluna yang memiliki hubungan erat dengan musik jazz, tentu akan membawa genre jazz dalam setiap penampilannya di panggung. "Ini adalah salah satu festival jazz terbesar, betapa keren festival ini memiliki kekuatan untuk memperkenalkan musik jazz dan genre lainnya yang luar biasa saat akhir pekan," tambahnya.

Sementara itu, Mea dengan aliran musik R&B-nya akan memberikan sentuhan yang berbeda, sehingga panggung mereka berdua akan terlihat seperti Yin and Yang. "Kontras, tetapi dalam lagu duet kami berdua akan bersatu untuk menciptakan harmoni yang indah," ungkap Mea.

Mezzaluna sendiri mengakui bahwa musik jazz adalah salah satu alasan mengapa ia menyukai musik. Oleh karena itu, ia merasa senang dapat tampil di Java Jazz Festival tahun ini. Begitu juga dengan Mea, yang sejak kecil telah menonton Java Jazz Festival, ia merasa bangga dengan penyelenggaraan festival yang melibatkan penyanyi lokal untuk tumbuh bersama dan memperkenalkan bakat-bakat mereka.

Topik Menarik