Warga Kabupaten Serang Dihebohkan Kedatangan Tim Bedah Rumah dan Uang Kaget

Warga Kabupaten Serang Dihebohkan Kedatangan Tim Bedah Rumah dan Uang Kaget

Terkini | banten.inews.id | Kamis, 25 April 2024 - 07:00
share

SERANG, iNewsBanten - Warga Kabupaten Serang dihebohkan kedatangan tim bedah rumah dan uang kaget bersama artis ibu kota DKI Jakarta yaitu Adul, Ali, Fara, Zeealatas, bertempat di Kampung Sampang sumur Bor RT 08 RW 03, Desa Susukan, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Rabu,(24/04/2024).

Dalam pantauan Awak media iNews, kehebohan warga tersebut lantaran adanya tim bedah rumah dan uang kaget yang datang di Kampung Sumur Bor RT 08 RW 02 untuk membantu salah satu warga yang tidak mampu dengan  rumah yang tidak layak huni, ungkap Herman selaku RT setempat, ungkapnya.

"Berdasarkan informasi, pembangunan bedah rumah dilaksanakan dari hari Senin tanggal 22, Selasa tanggal,23, dan Rabu tanggal 24 April 2024 hingga saat ini masih dalam proses membangun rumah milik warga atasnama Saudi yang didampingi istri dan tiga anaknya," katanya.

 

Dari salah satu tim atau koordinator blusukan, Saudi dan istri bersama tiga anaknya ini di ajak jalan-jalan keliling Kota Serang, Banten sambil menunggu selesai pembangunan bedah rumah miliknya. Kemudian acara dilanjutkan bersama warga dengan membuka tirai dan serah terima oleh tim MNC TV Sarwani alias Ucok salah satu koordinator.
 
"Tepatnya pada Senin (22/4/ 2024), Saudi mendapatkan uang kaget sejumlah 15 juta, uang tersebut dibelanjakan untuk kebutuhan rumah tangga, dan didampingi artis ibu kota yang dikawal oleh salah satu keamanan yaitu dari anggota kepolisian."

 

Uang tersebut harus dihabiskan dengan cara dibelanjakan di toko pasar tradisional Pontang, ungkap Koordinator Tim, Uchok Sarwani.

"Uchok atau Sarwani dan juga kawan kawan dari tim kordinator blusukan siap akan membantu kepada warga yang benar-benar butuh bantuan yang rumahnya tidak layak huni, dengan catatan tanah hak milik, pekerjaan kesehariannya tidak menetap, itu bisa dikonfirmasi ke tim kami, semoga niat baik dari kami membawa berkah dan kelak menjadi ladang pahala di akhirat," Tutupnya.

Topik Menarik